Update, Begitu Sulitkah Mencari Rezeki

FAST DOWNLOADads
Download
Semua umat insan pastinya sangat mengharapkan rezeki yang cukup dan bahkan melimpah. Tanpa kerja keras dari mana kita dapat mendapat rezeki, dan tentunya juga harus selalu berdoa.
Mengapa mereka meminta-minta demi mendapat uang? ini ialah perbuatan yang sangat tidak boleh oleh Allah, dan apakah kita harus memberi? bagikanlah sebagian rezekimu untuk yang masih kekurangan.

Terkadang hati kecil menyampaikan betapa sulitnya mencari rezeki, namun terkadang juga terlintas melihat tidak sedikit orang yang sangat gampang mendapat rezeki. jikalau pikiran positif dan memiliki motivasi maka rezeki itu sangat bersahabat dengan kita. namun jikalau selalu pesimis rezeki serasa semakin jauh dikala kita dekati.
Semua umat insan pastinya sangat mengharapkan rezeki yang cukup dan bahkan melimpah Update, Begitu sulitkah mencari rezeki

Apa kata kunci untuk menjadi sukses dan mendapat banyak rezeki? sukses bukan berarti kaya, banyak rezeki juga belum tentu bahagia.
Bersyukur atas segala anugerah dan rezeki yang dilimpahkan oleh Allah, Mencintai pekerjaan walau harus kerja keras, berdoa demi kelancaran segala yang kita kerjakan insya Allah kita akan hidup yang berkecukupan dan tentunya rumah tangga yang bahagia.

Berikut ini ialah kutipan ayat dari Sabda Rosulullah s.a.w. kepada Zubair bin al-Awwam
Hai Zubair, ketahuilah bahawa kunci rezeki hamba itu ditentang Arasy, yang dikirim oleh Allah azza wajalla kepada setiap hamba sekadar nafkahnya. Maka siapa yang membanyakkan pemberian kepada orang lain, nescaya Allah membanyakkan baginya. Dan siapa yang menyedikitkan, nescaya Allah menyedikitkan baginya.” (Riwayat ad- Daruquthni dari Anas r.a.)

Ternyata jikalau kita ingin rezeki kita banyak, maka kita juga harus membagikan sebagian rezeki kita kepada yang masih kekurangan, semakin kita banyak memberi insya Allah akan mendapat akibat dari Allah rezeki yang lebih banyak lagi, Ringankan lah tanganmu untuk membantu sesama umat insan yang masih sangat membutuhkan bantuan, memperlihatkan santunan kepada fakir miskin, janda, anak yatim dan lainnya dan yang niscaya bederma itu harus nrimo (tangan kanan memberi, tangan kiri jangan hingga tahu).

Kita juga harus selalu bersyukur kepada Allah, insya Allah kita akan selalu mendapat nikmat yang terus bertambah. ibarat pada Firman Allah:
Demi sesungguhnya! Jika kau bersyukur, nescaya Aku tambahi nikmat-Ku kepadamu, dan demi gotong royong jikalau kau kufur, gotong royong azab-Ku amat keras.” (Ibrahim: 7).

… dan Kami akan memberi akibat kepada orang-orang yang bersyukur.” (Ali Imran: 145)
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post