Space Pioneer Mod Apk Unlimited Money For Android

FAST DOWNLOADads
Download

Free Download Space Pioneer MOD APK Shoot Build and Rule Galaxy for Android - Merupakan game aksi menembak dari developer Vivid Games S.A. Ini merupakan game seri tinju sungguhan. Gameplay alien shooter dengan ratusan musuh tiba ke arahmu dan kau dilengkapi dengan memegang senjata untuk menghindari musuh. Bahkan Space Pioiner Mod Apk ini juga mempunyai multiplayer co-op dimana kau sanggup bertarung secara online. Space Pioneer MOD APK merupakan game yang unik dan menyenangkan dengan permainan seru didalamnya. Selain itu Space Pioneer kali ini Full Mod, dengan uang tak terbatas dan kristal emas yang bisa kau miliki ketika bermain.

Awalnya game ini tidak bisa kau temukan di play store, sebab tidak tersedia secara global, namun ketika ini sudah tersedia. Jika kau menginginkan versi mod dengan full mod bisa pribadi download dibawah ini, lengkap dengan unlimited money gold, coins & crystals. Space Pioneer Mod Apk Android Ini yaitu Game freemium dengan fitur online menyerupai membuka kotak peti, mendapat kotak gratis dalam periode waktu yang berbeda, mengumpulkan bagian-bagian senjata dan semuanya. Yang kau akan dapatkan pada SPACE PIONEER MOD APK, setiap kali kau menghabiskan Koin atau Uang Emas mu, koin-koin itu akan terus bertambah. Kamu sanggup memakai mata uang itu untuk meningkatkan senjata dan keterampilanmu atau mendapat pecahan peningkatan baru.

Gameplay cukup menyegarkan dengan grafisnya yang penuh warna memperlihatkan game ini sentuhan terbaik. Kamu akan mempunyai tombol joystick untuk memindahkan huruf dan tombol pemotretanmu. Karakter playermu akan menembak musuh secara otomatis ke arah itu sehingga kau cukup  menekan tombol tembak saja. Ada banyak sekali tujuan untuk diselesaikan di setiap level. Kamu akan dihargai dengan sedikit koin untuk dibelanjakan. Saat kau mendownload Space Pioneer Shoot Mod Apk Android, silahkan bangkit & atur galaksi MOD APK dengan uang / koin tanpa batas.

Space Pioneer MOD APK Unlimited Gold Coins and Crystals 1.7.0 Setiap level dirancang dengan musuh yang berbeda, statistik kesehatan yang berbeda dan keterampilan mereka juga berbeda, semakin tinggi level maka semakin sulit pula musuh yang harus ditaklukkan. Kamu juga bisa membawa granat atau sanggup memakai turet yang akan menembaki musuh secara otomatis. Kamu juga sanggup meningkatkan kemampuan itu dari sajian utama. Space Pioneer MOD APK akan memberimu koin dan kristal tak terbatas secara instan untuk dihabiskan untuk peningkatan permainan dan keterampilan. bila kau yaitu penggemar game action maka kau harus mencoba Space Pioneer MOD APK Unlimited Money android sebab ini yaitu game yang luar biasa.

Fitur Terbaru:
  • Jelajahi dunia: Ketika eksplorasi ruang angkasa dan game seni administrasi pertempuran bertemu. Jelajahi dan taklukkan dunia gres yang asing dalam petualangan ruang angkasa bersama teman robot terpercayamu dan bertarung melawan penjajah. Anda harus menghentikan invasi alien!
  • Bangun dunia: Bangun duniamu sendiri ketika melintasi planet gres mulai dari tundra cuek ke Mars merah atau hutan hijau yang rimbun yang dipenuhi tanaman dan fauna intergalaksi di pengembaraan luar angkasa yang menakjubkan. Kalahkan musuh di setiap kesempatan dalam game perang penembakan alien yang mendebarkan ini dan dapatkan kekuatan tak terbatas
  • Gameplay dikemas Aksi: Untuk membuatnya melalui gerombolan alien dan penjajah, Anda harus menjadi pemburu yang terampil dan serbaguna. Aksi pemotretan top-down cepat akan menguji refleks dan taktik tempur Anda secara maksimal. Dalam game perang aksi ini, Anda tidak akan pernah lengah!
  • Galaxy tak terbatas: Alam semesta yang tak berujung mempunyai galaksi bermusuhan yang tak terhitung jumlahnya untuk ditaklukkan. Dikombinasikan dengan sistem tujuan dinamis, gameplaynya benar-benar tak terbatas di Space Pioneer - pengembaraan ruang yang sempurna!
  • Tingkatkan keterampilan dan senjata: Dapatkan lebih banyak senjata untuk senapan mesin, senapan dan penyembur api Anda dalam game aksi penembakan ini! Hasilkan rampasan untuk meningkatkan senjata dan perlengkapan termasuk meriam, senapan, blasters, dan ranjau. Buka puluhan keterampilan tempur untuk memperlihatkan Anda keunggulan pertempuran.
  • Kalahkan musuh: Dari robot garang dan mechs raksasa hingga hornet berbisa, berhadapan pribadi dengan bos besar, masing-masing dengan kemampuan ofensif dan defensif yang unik termasuk perisai yang diperkuat dan ledakan sinar yang kuat. Game aksi penembak asing tidak pernah semenyenangkan ini!
  • Tujuan dinamis: Pulihkan disk curian, pertahankan probe, perbaiki pesawat yang jatuh dan selesaikan misi untuk mendapat hasil curian dan membuka kunci peralatan dan keterampilan yang mengagumkan. Setiap kali Anda bermain misi mempunyai tujuan baru, musuh, dan tantangan pelengkap yang tak ada habisnya.
  • Hentikan gerombolan: Pertempuran melawan gelombang aliens dan penjajah yang semakin tangguh dalam mode gerombolan untuk mendapat jarahan yummy dan pengalaman dalam tiga tingkat kesulitan: normal, keras dan neraka. Tidak ada mode gampang di Space Pioneer. Menyenangkan tanpa akhir!
  • Bangun basismu sendiri: Kustomisasi dan perbarui basismu untuk meningkatkan produksi sumber daya dan menambah daya peralatan Anda.

Screenshot of the Games:



Info Mod:
  • Unlimited Money (Bertambah bukannya berkurang)

Deskripsi:
  • Nama: Space Pioneer 
  • Type: Action
  • Developer: Vivid Games S.A
  • Versi: 1.7.0
  • Android: 5.0 dan Lebih Tinggi
  • Mode: Online
  • Original File: Google Play

Cara untuk Install:
  1. Download Space Pioneer 
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya hingga selesai
  4. Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
  5. Mainkan Game nya

LINK DOWNLOAD:
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post