Update, Kuis Eatbulaga Bikin Greget,Ngakak,Ya-Tidak-Bisajadi-Yayaya

FAST DOWNLOADads
Download
Yang jikalau sore suka pantengin program tv chanel SCTV niscaya dah pada tau nih kuis yang bikin gregetan pengen nampol pesertanya, hehe.

 Yang jikalau sore suka pantengin program tv chanel SCTV niscaya dah pada tau nih kuis yang biki Update, KUIS EATBULAGA BIKIN GREGET,NGAKAK,YA-TIDAK-BISAJADI-yayaya
Kuis Eatbulaga ya-tidak-bisajadi
Ini ia namanya "KUIS TEBAK KATA" di program "EATBULAGA INDONESIA" , akseptor terdiri dari 2 orang siswa yang berhadapan dan menggunakan helem yang terdapat kata yang harus di tebak oleh orang yang helmnya terdapat KATA pada ketika itu, sebelum menebak dengan kata yang sempurna akseptor harus mengungkapkan aliran terkait kata yang akan di tebak.

TEBAK KATA YA-TIDAK-BISAJADI

semisal kata "SAYUR" maka akseptor KUIS harus mengungkapkan kata menyerupai conto
P1: Kata kerja?
P2: TIDAK!
P1: Makanan
P2: YA.. YA.. YA..!
P1: di dapur
P2: BISA JADI!
P1: di masak
P2: BISA JADI!
P1: nasi?
P2: TIDAK
P1: sayur
P2: YA.. YA.. YA..
FINIS teeetttttt....

Percakapan kedua akseptor tersebut dengan nada lantang keras menyerupai lagi maraah dan saling ngotot namun saling bekerja sama dengan baik untuk menuntaskan GAME tersebut.

jikalau nonton videonya malah bikin greget pengen nimpuk pesertanya, terkadang kata kata yang di sampaikan kepada peserta2 itu mendekatai jawabannya, dan selanjutnya malah bilang PAS dan ganti kata yang selanjutnya, penonton jadi kecewa.

kuis TEBAK KATA YA-TIDAK-BISAJADI bikin refresh otak disaat pulang kerja lho, soalnya kuisnya juga kadang bikin ngakak, apalagi jikalau expresi akseptor yang sereiusly FUNNY bikin keta ngakak.

Kalau yang satu ini Parodi dari KUIS EBAK KATA YA-TIDAK-BISAJADI Eatbulaga di program Extravaganza, pesertanya sampe mau berantem sebab kasih kata bantunya sangking ngotot dan saling otot ototan sampe di siram sama AIR hahaha.

Video Kuis Tebak Kata YA-TIDAK-BISAJADI Eatbulaga




video source : kuis ya-tidak-bisa jadi #ngakak parodi eatbulaga Extravaganza
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post