The Escapists 2 Apk Mod Pocket Breakout For Android Free

FAST DOWNLOADads
Download

Free Download The Escapists 2 Android Apk Mod - ialah game pengalaman seni administrasi kotak pasir yang menyenangkan dan mendebarkan sekaligus mempunyai tantangan yang tidak gampang untuk melarikan diri dari penjara. Bermain sebagai karaktermu sendiri, dengan ratusan pilihan yang sanggup kau sesuaikan, bermain sebagai huruf yang harus memberontak dan kabur dari penjara. Jika kau tertarik dengan game strategi, sanggup coba The Escapists 2: Pocket Breakout yang merupakan seri ke 2 dari game The Escapists.

The Escapists 2 APK MOD merupakan game Action seni administrasi offline android yang akan memberikanmu pengalaman bermain game seni administrasi yang seru sekaligus mendebarkan, wah keren nih, selain cantik game ini juga offline. Sebagai player tujuan kau main game The Escapists 2 Pocket Breakout Android ialah menjalani kehidupan sebagai tahanan di penjara namun punya planning untuk kabur dan mengatur seni administrasi dan berusaha keras untuk keluar dari penjara. Ada aneka macam piilihan dikala bermain, kau sanggup gunakan alat yang tersedia untuk kau gunakan dikala kabur. Ini game yang sangat bagus, bila kau merupakan penggemar game the escapists seri sebelumnya atau penggemar game seni administrasi berbau pelarian dari penjara, sanggup eksklusif coba dan niscaya suka dengan game The Escapists 2 Apk Mod Pocket Breakout Android. Game ini tampil berbeda dari game prison lainnya, dimana huruf yang kau mainkan berupa pixel dan lucu.

Gameplaynya terlihat sangat rumit tapi bagus, Diawal bermain terdapat tutorial yang akan membawamu memahami elemen dasar penjara. Ikuti hukum alat kerajinan penjara dan bagaimana memakai alat itu untuk melarikan diri. The Escapists 2 Apk Mod merupakan gam seni administrasi dengan teka-teki menarik dan beberapa seni piksel simplistis yang lucu. Bagi kau penggemar the Escapists seri 1 yang rilis pada 2015, game ini merupakan seri ke 2 tema penjara yang sama, kau bermain sebagai tahanan yang mencoba melarikan diri dari penjara.

Download The Escapists 2 APK MOD Prison Breakout Android Free Sebagai huruf player kau harus berinteraksi dengan daerah atau ruangan yang ada didalam penjara ibarat ruang makan, kamar mandi, kantor kerja dan arena olahraga. Setiap penjara mempunyai daerah yang berbeda, dan meskipun mempunyai variasi dari setiap hal yang disebutkan sebelum tur kau akan dimasukkan ke dalam inti permainan. Saat kau memulai hari pertama tinggal di penjara, hari itu kau akan mulai mempelajari ritme penjara. Pakai seni administrasi terbaik untuk sanggup kabur dari dalam penjara.

Bahkan kau sanggup Jelajahi penjara terbesar, dengan beberapa lantai, atap, ventilasi, dan terowongan bawah tanah. Kamu harus hidup dengan hukum penjara, menghadiri absen, melaksanakan pekerjaan penjara dan mengikuti rutinitas yang ketat, ibarat para tahanan lainnya, namun belakang layar mengatur seni administrasi untuk kebebasan. Game ini juga membebaskan kau bermain secara online dengan bersatu dengan hingga 3 temanmu untuk membuat pelarian paling ahli dalam multiplayer online. Dengan bekerja bersama, maka kau sanggup membuat planning yang lebih rumit dan berani, alasannya ialah tak sendiri. Game ini sanggup kau download gratis The Escapists 2 Apk Mod Prison Escape hanya di deutschecasioarmbanduhr.blogspot.com

Fitur Terbaru:
  • Game simulasi penjara Addictive dengan bermacam-macam fitur baru
  • Lima penjara yang dipilih sendiri diisi dengan kegilaan kotak pasir indie, melarikan diri dari penjara dengan keamanan minimum ibarat Center Perks atau untuk penjahat yang lebih keras, Rattlesnake Springs.
  • Beli, barter, dan kalahkan caramu untuk mendapat barang-barang yang sangat diperlukan dan membuat lusinan kombinasi kerajinan untuk membantu kabur lebih cepat
  • Berbaur untuk menerobos keluar, kehidupan penjara dipenuhi dengan rutinitas, pastikan kau mengikuti dengan baik, jam untuk pekerjaanmu dan tetap di bawah radar
  • Kamu punya waktu, jadi habiskan dengan baik! Latih pikiranmu di perpustakaan dan untuk fisik kau sanggup gym untuk memberimu otak dan kekuatan dikala kabur dari penjara Atau kau sanggup salurkan hobimu dengan buat band
  • Buat kerajinanmu menjadi sesuatu yang licik, sebagai Skema, menyelinap, dan sukses dikala kau sanggup melintasi kehidupan penjara, menjalin pertemanan, menarik wol melewati mata penjaga, atau menyogok mereka dengan benar, dikala kau memakai pesona, keterampilan, dan budi untuk merencanakan dan melaksanakan pelarian.
  • Memberikan breakout beat di The Escapists 2 ialah kiprah yang sulit! Dengan sistem tempur yang dirubah, kau akan memblokir serangan di blok tahananmu, merantai serangan sambil menghindari rantai kurungan isolasi dan mengunci sasaran yang terkunci.

Screenshot of the Games:



Deskripsi:
  • Nama: The Escapist 2 Pocket Breakout Apk Mod
  • Developer: Team 17 Digital Limited
  • Type: Strategy
  • Versi: 1.1.558985
  • Mode: Online
  • Android: 5.0 dan Lebih Tinggi
  • Original File: Google Play

Cara untuk Install:
  1. Download The Escapists 2 
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya hingga selesai
  4. Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
  5. Mainkan Game nya

LINK DOWNLOAD:
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post