Club Soccer Director 2019 Mod Apk 2.0.25 Unlimited Money/Coins For Android

FAST DOWNLOADads
Download

Club Soccer Director 2019 Mod Apk Latest Version - Halo sahabat andropalace, kembali bersama admin, kali ini akan membuatkan game mod terbaru untuk kalian, Sebuah game sepakbola android yang cukup populer, sudah niscaya bergenre sport, namun game ini bukan merujuk pada permainan sepak bola, namun pada administrasi sepakbolanya. Game Mod Club Soccer Director 2019 APK ialah game lanjutan dari tahap pengembangan seri game manajer sepakbola yang tajam. Pengembang tidak hanya menambahkan tim suplemen tetapi atlet gres dan seri serupa lainnya untuk data tahunan, serta gameplay yang dikemas lebih baru. Sekarang pemain akan sanggup lebih terbiasa dengan tugas pemilik dan manajer klub sepakbola di android. Dapatkan Club Soccer Director 2019 MOD APK atau CSD2019 MOD APK dengan Unlimited Money / Coins, cukup dengan mendownload di andropalace.

Club Soccer Director 2019 MOD APK with Unlimited Money & Coin for Android

Dalam Game Manajemen Sepak Bola Club Soccer Director 2019 Mod Apk developer menambahkan tim dan liga gres ibarat Portugal, Belanda, Turki, Rusia, Skotlandia, Argentina, AS, Brasil, dan Meksiko. Smart Soccer Managers ditambahkan untuk meningkatkan gameplay, sehingga kau mencicipi ibarat manajer nyata. Sebagai Manajer bola, tentunya kau akan memakai taktik strategi untuk membentuk, mengembangkan tim dan memodifikasi sesuai kebutuhan di tengah permainan seperti, semua hal dipertimbangkan. Dalam Club Soccer Director 2019 MOD APK atau MODDED APK telah ditambahkan uang dan koin tak terbatas yang akan memudahkan kau bermain. Kaprikornus ketika kau menghabiskan beberapa mata uang untuk keperluan game, maka otomatis akan meningkat.

Jadilah sesuatu selain manajer sepakbola di Club Soccer Director 2019 MODDEED APK. Bertanding melawan manajer Sepakbola lainnya dan berurusan dengan menjalankan kehidupan sehari-hari dengan klub sepak bola yang kau berdiri sendiri. Buat Dewan bahagia dengan menaikkan pendapatannya, meminta dan memberhentikan staf, mendesain ulang stadion dan kantormu, menandai dukungan, mengumpulkan tim fantasimu dan mendorong klubmu menuju kehebatan yang luar biasa. Jika sebelumnya kau pernah bermain dengan game Manajer bola di android, niscaya kau akan lebih menyukai Club Soccer Director 2019 Mod Apk untuk dimainkan di android, alasannya fitur original yang keren, dengan fitur mod tambahannya.

Fitur Terbaru:
  • Pilih dari Ratusan Klub keren: Pilih dari 820 klub di 38 liga dari 14 negara berbeda di seluruh dunia. Buat warisan Anda dan berdiri tim Anda dari awal termasuk negara asal, nama klub dan stadion dan bahkan desain kit.
  • Manajemen tingkat klub tak membatasimu: Kelola setiap aspek pengembangan klub Anda dan cara Anda menginvestasikan dana. Kembangkan dan tingkatkan akomodasi klub Anda, termasuk stadion, kawasan latihan dan Akademi remaja. Tingkatkan pendapatan dengan menegosiasikan sponsor. Menyewa dan memecat tim administrasi Anda dan membangun pasukan keinginan Anda dengan menegosiasikan transfer dan penawaran dengan biro pemain serta menangani perundingan kontrak dengan pemain dan staf.
  • Keputusan setiap negara: Sama ibarat kehidupan nyata, keputusan Anda memengaruhi sikap dewan, moral tim, dan bahkan para penggemar. Bagaimana Anda terlibat dengan pers dan media, harga tiket, kualitas pasukan Anda dan potensi prospek Akademi Anda semua mempunyai pengaruh.
  • Mesin status seumur hidup: Mesin statistik live-action Club Soccer Director 2019 yang komprehensif mencerminkan sikap pemain kasatmata dan hasil pertandingan, memproses lebih dari 1000 keputusan per game dan menghasilkan statistik waktu kasatmata untuk pemain individu dan tim.
  • Kebebasan taktik (strategi): Serahkan keputusan penting kepada manajer atau atasi beliau dengan menerapkan gaya permainan Anda sendiri serta memutuskan susunan tim, formasi, taktik masuk dan keluar kepemilikan, pemain pengganti, dan lainnya.
  • Database Pemain Komperhensif
  • Beli atau pinjamkan pemain dari basis data lebih dari 30.000 pemain, masing-masing dengan gaya permainan, statistik, dan sikap mereka sendiri yang unik. Direktur Klub Sepak Bola 2019 terus-menerus menghasilkan pemain gres secara teratur, memastikan Anda mempunyai banyak talenta untuk dipilih, apakah Anda pernah berada di dingklik panas selama 1 animo atau 10! Siklus pemain berlanjut di luar lapangan ketika beberapa pemain yang sudah pensiun masuk ke tugas staf ibarat yang mereka lakukan dalam kehidupan nyata!


Screenshot of the Games:



Info Mod:
  • Unlimited Money (Bertambah ketika dibelanjakan)


Informasi Tambahan:
  • Nama: Club Soccer Director Mod Apk
  • Type: Sport
  • Pengembang: Go Play Ltd
  • Versi: 2.0.25
  • Android: 4.4 dan Lebih Tinggi
  • Mode: Offline
  • Original File: Club Soccer Director


Cara untuk Install:
  1. Download Club Soccer Director 2019
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya hingga selesai
  4. Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
  5. Mainkan Game nya

LINK DOWNLOAD:
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post