Droidwall App, Aplikasi Pengaman Android Dan Penghemat Kuota

FAST DOWNLOADads
Download




Terkadang kita begitu kesal saat mau browsing eh nggak mau konek, ternyata sehabis di teliti lebih dalam kuota internet sudah sekarat, kesal banget ya hehe. Tapi itu tergantung anda semua jikalau anda memakai kuota dengan bijak 100mb pun cukup untuk 1 minggu, tapi alasannya perkembangan teknologi kini makin canggih jadi setiap aplikasi yang dibentuk kini mengharuskan (tidak semuanya) kita mengatifkan paket data, misalnya game, dulu tidak semua game memerlukan paket data tapi kini rata rata aplikasi dan game membutuhkan paket data untuk menjalankannya.



Pict by : imbloggernusantara.blogspot.com


Nah sangking seringnya kita memakai paket data hingga lupa menonaktifkan paket data kita karenanya si aplikasi atau game tersebut secara tidak pribadi menyedot bertahap isi kuota usang lama habis juga. Untuk itu saya akan share wacana sebuah aplikasi penghemat kuota di android anda, eits bukan hanya sebagai penghemat kuota saja ya tapi adalagi nih fungsinya, apa itu ? DroidWall, DroidWall juga berfungsi sebagai pelindung android mu, ini menyerupai firewall nya PC tapi ini versi mobile nya hehe, jikalau anda sering membuka blog atau mungkin menelusuri Deep Web anda wajib menginstal aplikasi ini di android sobat, mengapa ? Ini untuk sekedar menghindari kemungkinan android anda disusupi oleh Hackers berhati amis yang menyusupkan sebuah virus dan kemudian mengakses android anda, apalagi anda pengakses Deep Web alasannya disana sarangnya hackers, dengan adanya aplikasi DroidWall ini setidaknya android anda tidak gampang ditembus. O iya untuk menjalankan aplikasi ini android anda harus menerima hak SuperUser artinya Android sahabat harus di Root terlebih dahulu, jikalau android anda belum di Root silahkan baca : Cara Root Android Dengan KingRoot






Baiklah, kita lanjut membahas DroidWall ya, aplikasi ini sangat ringan sob, berukuran tidak lebih dari 500 kb tak mengakibatkan android anda lemot, nah untuk menggunakannya anda sanggup lihat petunjuk dibawah ini.


1. Silahkan download aplikasi DroidWall nya di Google Play atau di sini

2. Kemudian buka dan tunggu DroidWall akan membaca semua aplikasi anda.

3. Di pecahan atas ada mode white list dan black list, nah untuk white list memungkinkan DroidWall mengizinkan aplikasi yang tekoneksi dengan internet dan begitupun sebaliknya untuk black list.

4. Lalu anda centang aplikasi yang ingin anda blok internetnya, disitu ada dua opsi, dibagian kiri mengkhusukan koneksi dengan wifi dan kanan untuk jaringan 3G terserah anda menentukan yang mana atau anda sanggup pilih dua-duanya.

5. Setelah menawarkan centang aktifkan dengan membuka menu, tap opsi firewall dissebled atau firewall enebled kemudian teruskan dengan tap save rules untuk menerapkan pengaturannya. Nah untuk sekedar mengamankan dari gangguan tangan jahil anda sanggup menerapkan password pada droidwall anda, penerapan password terdapat di opsi lainnya di pecahan sajian tersebut.

6. Jika semua pecahan diatas sudah dilakukan anda sanggup menutup DroidWall nya dan anda tidak perlu takut lagi aplikasi yang anda centang tadi menguras kuota jaringannya sudah di blok.


Itulah tutorial biar kuota internet anda tidak cepat habis. Tapi itu semua tergantung anda ya kalo anda tiap hari download ya kuotanya cepat habis hehehe, silahkan download aplikasinya dibawah ini.


Nama : DroidWall - Android Fire Wall
Developer : Rodrigo ZR
Versi : 1.5.7
Ukuran : 310.8 MB




Selamat mendownload dan terima kasih telah berkunjung, jikalau ada link yang rusak silahkan beritahu dikolom komentar :]


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post