Ex Kernel Manager Patched Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download
Download Ex Kernel Manager Patched Mod Apk Terbaru


Download Ex Kernel Manager Patched Mod Apk Terbaru Ex Kernel Manager Patched Terbaru
Nama :
Ex Kernel Manager
Versi :
3.02
Ukuran :
4
Android:
2.2 and UP

Deskripsi :
EX Kernel Manager (EXKM) yaitu alat utama untuk tuning kinerja, memaksimalkan daya tahan baterai, tweaking warna, suara, gerak badan dan pengaturan kernel lainnya. EXKM memberi Anda kontrol penuh atas hardware Anda dengan fitur premium dan antarmuka materi desain pengguna indah dioptimalkan.

*** Perangkat Anda harus berakar sepenuhnya memakai aplikasi ini

*** Universal! Kompatibel dengan semua kernel dan semua perangkat.

*** Bekerja dengan kernel saham, namun, beberapa fitur canggih menyerupai gerakan bangun, warna dan pengaturan bunyi memerlukan kernel kustom

Sepenuhnya didukung pada Google Pixel, Nexus 5, Nexus 6, Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus 7 (2013), Nexus 9, HTC One m7 / m8 / m9, HTC 10, OnePlus 3 / 3T, Asus Zenfone 2, Samsung Galaxy S6 / S7, Moto G4 / G4 Plus, Xiaomi redmi Note 3 dan perangkat lainnya.

Pilih dari gelap, terang, Hitam, Pink dan tema Kertas Desain Material!

Termasuk modus ekonomis daya instan dan modus kinerja. Termasuk widget dan setelan cepat ubin (di Nougat)

Dashboard: beranda Anda dalam aplikasi, Dashboard merangkum pengaturan Anda ketika ini dan memperlihatkan real-time CPU dan GPU frekuensi, suhu, penggunaan memori, uptime, tidur nyenyak, tingkat baterai dan suhu, gubernur, dan saya / pengaturan o.

Baterai Memantau: cara yang paling akurat untuk mengukur daya tahan baterai. EXKM Baterai Monitor dirancang untuk menampilkan statistik baterai yang sanggup Anda gunakan untuk meningkatkan daya tahan baterai ilmiah. EXKM Baterai Memantau mengukur penggunaan baterai% per jam dan memperlihatkan statistik terpisah untuk layar off (saluran idle) dan layar pada (saluran aktif). Secara otomatis hanya mengukur bila baterai pemakaian sehingga Anda tidak harus ingat untuk me-reset statistik atau menciptakan penanda.

Pengaturan CPU: dengan gampang membuat, menyebarkan dan CPU beban profil gubernur untuk daya tahan baterai maksimum. Mengatur frekuensi max, frekuensi min, Gubernur CPU, meningkatkan CPU, hotplugging, termal dan tegangan (jika didukung oleh kernel atau perangkat keras)

Settings Graphics: frekuensi Max, frekuensi min, Gubernur GPU dan banyak lagi.

Lanjutan Color Control: kontrol RGB, saturasi, nilai, kontras dan warna, Simpan, beban dan menyebarkan profil kustom. (Membutuhkan kontribusi kernel, yang paling kernel kustom untuk perangkat Qualcomm menerapkan driver ini)

Wake Gestures: sweep2wake, doubletap2wake, sweep2sleep, haptic feedback, kamera gesture, berdiri batas waktu dan lebih (memerlukan kontribusi kernel). Asus Zenfone 2 gerakan sepenuhnya didukung.

Pengaturan Pengguna Khusus: Fitur ini memungkinkan Anda untuk menambahkan pengaturan yang ingin kernel apapun. pengaturan kernel terletak di proc dan / sys direktori /. Cukup arahkan ke jalur yang diinginkan dan Anda sanggup dengan cepat dan gampang menambahkan pengaturan untuk aplikasi di mana ia sanggup diubah dengan cepat atau diterapkan ketika boot. Plus Anda sanggup dengan gampang mengimpor / ekspor pengaturan kustom Anda dan menyebarkan dengan pengguna lain.

Pengaturan Memory: menyesuaikan zRAM, KSM, lowmemorykiller, dan pengaturan memori virtual

Suara Control: menyesuaikan speaker, headphone dan gain mic. Mendukung elementalx, fauxsound, fanco terdengar control, dan lain-lain (memerlukan kontribusi kernel).

CPU Times Tampilkan penggunaan frekuensi CPU dan tidur nyenyak, dan opsional urutkan menurut frekuensi yang paling banyak digunakan.

Update atau Install ElementalX: Dapatkan diberitahu dan cepat men-download dan menginstal ElementalX Kernel pada Nexus 6P, Nexus 5X, Nexus 5, Nexus 6, Nexus 7 (2013), Nexus 9, HTC One m7, HTC salah satu m8, HTC One m9, HTC 10 dan OnePlus 3.

Kernel Backup : menyimpan dan mengembalikan backup kernel

Banyak pengaturan lainnya: i / o scheduler, readahead kb, fsync, zRAM, KSM, USB fastcharge, algoritma TCP kemacetan, log kernel terakhir, kontrol magnetik penutup, pengaturan memori, pengaturan entropi dan banyak lagi!

Fitur lain: dikonfigurasi, satu-klik modus Hemat daya dan mode Kinerja, CPU pemberitahuan suhu, pemilih bahasa (Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Finlandia, Italia, Portugis, Polandia, Rusia, Spanyol, Turki, Cina tradisional dan Modern), tema pemilih, mode auto-powersave dan banyak lagi!



Screenshots

  • Download Ex Kernel Manager Patched Mod Apk Terbaru Ex Kernel Manager Patched Terbaru
  • Download Ex Kernel Manager Patched Mod Apk Terbaru Ex Kernel Manager Patched Terbaru
  • Download Ex Kernel Manager Patched Mod Apk Terbaru Ex Kernel Manager Patched Terbaru
  • Download Ex Kernel Manager Patched Mod Apk Terbaru Ex Kernel Manager Patched Terbaru
  • Download Ex Kernel Manager Patched Mod Apk Terbaru Ex Kernel Manager Patched Terbaru
  • Download Ex Kernel Manager Patched Mod Apk Terbaru Ex Kernel Manager Patched Terbaru

Download :

Old Version :
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post