Font Android Premium Gratis

FAST DOWNLOADads
Download
Assalamu'alaikum Wr Wb

Bosen dengan font bawaan android ? download aplikasi font tapi ngga ada yang cocok . Pengen yang manis glamor elegant tapi bayar. Ngga punya duit. Punya duit ngga sanggup cara bayarnya.
damai aja karean aku sudah menyediakan beberapa font premium yang gratis tis tis.

""Tidak Perlu ROOT"'





Langsung Saja Ya:

Cara Pakai
1.) Download dan Install Font nya ( alasannya yaitu ini APK bukan TTF )
2.) font memang tidak sanggup di buka.
3.) Langsung ke Pengaturan >> Tampilan >> Font ( cari font yang anda install)
4.) Done !!!


Pilih Dan Download font nya

1.) Marshmallow Font


                      

Ini yaitu font yang sangat sering aku gunakan karena. tampilannya yang sangat imut dan lucu.

Download Disini



2.) Club Type Medium


             

Dari Sekian font yang pernah aku pakai. Font ini lah yang paling elegant dan mewah. Tampilannya pun sangat dinamis sekali. Anda harus Coba.

Download Disini


3.) Carol 

                 
       

font ini hampir seolah-olah dengan font club type medium hanya saja lebih tipis. Dan untuk tampilannya juga cocok dipakai untuk hp diatas 2 jutaan lah . wkwkwkw

Download Disini

4.) Syndor

                 

Syndor yaitu font yang biasa ada pada Asus Zenfone. Tapi jikalau hp anda bukan asus maka anda sanggup menginstall nya di Hp anda


Download Disini



Sekian hanya itu yang sanggup aku bagikan. Mungkin jikalau banyak like dan share akan aku update lagi font nya.

Hargai penulis dengan tidak mengkopas .

Terimakasih

Wassalamu'alaikum













FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post