Update, Perkuat War Base Coc Th9 Tanpa Xbow

FAST DOWNLOADads
Download

mrpujar: Perkuat war base coc th9 tanpa xbow - th9 tanpa xbow saja bisa sekuat ini, dan niscaya kau gak percaya dengan taktik yang aku gunakan. Dari hasil percobaan ternyata desain base yang aku buat ini melindungi dengan sangat ketat pada bab town hall.

Dengan sengaja aku memperketat pada bab town hall dengan air defense, hiden tesla, tower wizard dan beberapa air bom yang aku letakkan di sekeliling town hall serta air sweeper juga turut andil dalam bab ini. Perhatikanlah bab tengah desain warbase th9 yang aku buat ini, begitu rapat sekali aku meletakkan dan menyusun defense yang terfokus untuk melindungi town hall.

Percobaan memakai desain war base ini pada war ahad terakhir mei 2015, dengan base th 9 tanpa xbow dan tanpa archer king lawanpun hanya bisa mendapat satu bintang dengan serangan udara memakai beberapa minion dan naga namun base defense aku berhasil menghalaunya. Air defense sangat berperan penting untuk mengatasi naga lalu hiden tesla dan tower wizard juga sangat membantu dalam mempertahankan base yang aku buat ini.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post