Update, Blognya Simple Dan Optimal

FAST DOWNLOADads
Download
Simple berarti gampang dan sederhana, biarpun tampilan blognya sederhana yang penting isinya optimal. dengan kesederhanaan semuanya jadi terlahat damai, dengan kombinsai warna text yang sejuk, latar belakang template blog yang soft serta peletakan layout blog yang simple menciptakan pengunjung lebih nyaman dihadapan blog ini.

Template yang aku gunakan ialah template orisinil blogger yaitu template simple blogger yang aku modifikasi melalui hidangan editing adaptasi tampilan yang berada didalam blogger sendiri. tampilan yang aku buat terispirasi dari situs dari salah satu teman aku mas "dadang" dengan tema "simple dan apa adanya", warna abu-abu muda yang soft dengan garis bayang tepi blog yang elegan serta sedikit memakai kombinasi warna menciptakan blog tampil lebih elegan walau hanya sederhana.
 biarpun tampilan blognya sederhana yang penting isinya optimal Update, Blognya simple dan optimal

Walau terlihat simple namun artikel yang disajikan dalam blog sanggup optimal, sehingga memudahkan para pengunjung dan pembaca blog, pembaca pun sanggup dengan gampang dan nyaman tanpa adanya aksesories dan iklan yang berlebihan. Advertiser juga sanggup optimal namun dengan penempatan yang tidak mengganggu content sehingga pengunjung juga sanggup lebih usang singgah diblog kita.

Selain itu, blog mempunyai performa kecepatan jalan masuk blog yang luar biasa yaitu sampai 91%, kecepatan aksesnya setara dengan template dinamic, blog yang mempunyai aksesories dan widget yang berlebihan kecepatan aksesnya hanya mencapai 80% saja, sudah terbuktikan kalau Blognya simple dan optimal

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post