Update, Sitemap Terbaik Blogger

FAST DOWNLOADads
Download
Sitemaps memang merupakan jantung dari sebuah situs, namun tahukah anda sitemaps terbaik blogger ?
saya akan menunjukkan sebuah code sitemap terbaik untuk blogger, sehabis melaksanakan beberapa percobaan dan mencari aneka macam tutorial belum juga mendapat hasil yang maksimal untuk blog blogger. namun sesungguhnya memakai sitemaps default nya blogger pun sudah sangat optimal namun tidak menyerupai sitemaps pada web wordpress yang sanggup mengindex sampai ratusan bahkan ribuan artikel.
Sitemaps memang merupakan jantung dari sebuah situs Update, Sitemap terbaik blogger

sitemaps default blogger yang sering dipakai yaitu menyerupai berikut ini :
/feeds/posts/default?orderby=updated

namun sitemaps blogger tersebut hanya mengindex 26 artikel saja, lalu saya mencoba menciptakan code tersebut sanggup maximal sehingga sanggup menciptakan sitemaps bisa mengindex sampai ratusan bahkan ribuan artkel, menyerupai apa  Sitemap terbaik blogger yang saya buat, yaitu menyerupai berikut ini:
/feeds/posts/default?orderby=updated&max-results=1000

Apa kelebihan Sitemap terbaik blogger ini ? lihat pada code "orderby=updated" yang menciptakan sitemap bisa menciptakan index lebih cepat pada artikel terbaru dan webmaster tools juga sanggup memperbaiki index artikel sebelumnya jikalau terdapat comentar comentar yang gres maka juga akan diindex.
lalu lihat code sitemaps yang saya tambahkan "max-results=1000" disinilah letak sitemap paling top dan tahukah anda sitemap tersebut sanggup menciptakan 1000 artikel dalam sitemap.

Perbandingan antara sitemaps default dan sitemaps terbaik blogger yang saya buat::
sitemaps default : hanya terdapat 26 artikel didalam sitemap sehingga jikalau artikel kita sudah melampaui 26 maka artikel yang paling usang tidak mengalami update index dikala kita menciptakan artikel terbaru, alasannya batas artikel pada halaman sitemaps yang terbatas.

sitemaps terbaik blogger : sitemap sanggup menampung sampai 1000 artikel, yang artinya webmastertools sanggup melaksanakan update crowler setiap terdapat artikel gres yang diposting walau artikel kita sudah melampaui 26, alasannya pergesaran posisi artikel pada sitemaps sanggup dilakukan seluruh nya.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post