Update, Tutorial Berguru Menciptakan Robot Sendiri

FAST DOWNLOADads
Download
Mendengar kata robot, menciptakan imajinasi yang berlebihan niscaya anda sudah membayangkan begitu hebatnya kata robot alasannya yakni teknologinya, namun buat kau yang sudah mengenal robot tentu saja sudah tidak abnormal lagi dengan yang namanya robot, tidak menyerupai yang orang-orang bayangkan bahwa robot itu menyerupai pada film-film 3D ataupun animasi.

 menciptakan imajinasi yang berlebihan niscaya anda sudah membayangkan begitu hebatnya kata robo Update, Tutorial mencar ilmu menciptakan robot sendiri

Robot memang teknologi yang luar biasa, dari yang berupa mainan robot, robot untuk pembelajaran/educations , industri, penelitian dan masih banyak lagi. Anda pun sanggup membuat robot sendiri namun juga memerlukan proses yang sedikiti rumit, namun jikalau anda menyukai pelajaran fisika, justru akan sangat memudahkan anda dalam menciptakan robot sendiri alasannya yakni menciptakan robot diharapkan sedikit keterampilan dan juga pengetahuan elektronika.

Dan dalam pembuatan robot, anda sanggup memulai dengan menciptakan robot sederhana seperti: Robot Sikat Gigi, Robot pengikut garis analog(tanpa program), Robot soccer analog(tanpa program). jikalau anda orang yang terampil tentunya tahap mencar ilmu menciptakan robot pun akan berjalan lancar dan pastinya dengan hasil yang sanggup anda rasakan manfaatnya. Tahap berikutnya anda sanggup mulai mengenal yang namanya mikrokontroller yaitu sebuah chip ic yang sanggup diprogram dengan komputer sehingga sanggup mengendalikan robot yang nantinya kita buat tentunya dengan komponen komponen yang mendukung.

Bagaimana aku sanggup mencar ilmu robot sendiri? jangan khawatir anda sanggup bertanya dengan google,blog  Belajar Robot juga terdapat banyak artikel untuk mempermudah mencar ilmu menciptakan robot dan juga tutorial menciptakan robot dengan demikian banyak refrensi yang anda dapatkan. Atau dengan kursus untuk mencar ilmu robot yang ada di kota anda sehingga pengetahuan yang didapatkan lebih maksimal, namun jikalau anda ingin menciptakan robot sendiri sanggup juga dengan berdiskusi diforum online menyerupai komunitasrobot.com

Dalam menciptakan robot pun anda juga memerlukan software untuk menciptakan robot diantaranya menyerupai berikut ini:
untuk desain sanggup memakai 3D-max ,Autocad, corel atau juga photoshop.
untuk kegiatan sanggup memakai codevision avr, bascom avr, codeblock, arduino dll
untuk menciptakan desain rangkaian elektro memakai eagle, diptrace, protel, isis dan masih banyak lagi.
Semoga sedikit artikel ini sanggup memperlihatkan pengetahuan kepada anda ihwal bagaimana mencar ilmu menciptakan robot.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post