Update, Buat Blog Gratis Di Google

FAST DOWNLOADads
Download
Begitu mudahnya membuat blog gratis di google, itu kata-kata yang sanggup saya ucapkan sekarang. Bagaimana dengan pengetahuan saya perihal blog 6-7 tahun silam? sama ibarat anda yang gres saja memulai menciptakan blog. aneka macam layanan penyedia blog gratis, namun saya lebih menyukai blog blogger, ialah layanan blog gratis milik google.

Semakin berkembangnya teknologi, kini google telah mengintegrasikan satu akun user dalam banyak layanan aplikasi google ibarat emai gamil, google play, google plus, blog blogger dan masih banyak lagi.inilah yang menjadi alasan menentukan blog gratis di google yang merupaka search engine terbesar didunia, selain itu blog yang telah dibentuk juga eksklusif terintegrasi dengan mesin pencarian google sehingga tanpa harus meningkatkan secara optimal blog maka artikel yang telah dibentuk pada blog secara otomatis akan terindex di google.

Untuk menciptakan blog gratis di google anda sanggup melaksanakan pendaftaran akun blog blogger DISINI, anda isi sesuai petunjuk yang diberikan,jika anda belum mempunyai email gamail dari google maka harus mengisi data untuk menciptakan email baru. namun bila anda sudah mempunyai email dari gmail, anda harus login dahulu ke akun email gmail anda lalu pendaftaran blogger DISINI.

Anda akan dihadapkan dengan pembuatan akun google yang terintegrasi dengan google plus dan blogger,ikuti langkah pembuatan yang diberikan oleh google.
Setelah anda sukses mempunya akun blog blogger, lalu anda pilin NEW BLOG untuk membuat blog anda, anda sanggup menciptakan lebih dari 5 blog dalam satu akun google.

 Bagaimana dengan pengetahuan saya perihal blog  Update, Buat blog gratis di google
Akun Blog Blogger


 Bagaimana dengan pengetahuan saya perihal blog  Update, Buat blog gratis di google
create blog baru

title : merupaka nama title blog anda
Address : merupaka alamat situs blog anda ibarat teladan blog ini ialah mrpujar.blogspot.com
template : pilih sesuai selera anda
catatan penting untuk menciptakan nama address,anda harus menciptakan nama address situs blog anda dengan kata yang unik ialah nama blog yang belum terdaftar di blogger hingga terdapat goresan pena ibarat ini "This blog address is available"

Itulah cara menciptakan blog gratis di google, dan masih banyak yang perlu anda kembangkan supaya blog anda dikenal dan banyak dikunjungi orang ialah salah satunya dengan teknik SEO (search engine optimizations) dan berikut ini saya berikan manual book SEO standar yang diberikan oleh Google dalam bentuk pdf ialah Search Engine Optimization Starter Guide. biar sedikit yang saya berikan dalam goresan pena kecil ini sanggup bermanfaat untuk anda yang gres memulai berguru menciptakan blog.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post