Update, Kisah Habibie Dan Ainun

FAST DOWNLOADads
Download
Romantisme kisah cinta dalam cerita film hibibie dan ainun menciptakan banyak orang tercengang.
cerita habibie ainun dahulu dia ialah siswa yang bersaing satu sama lain di kelasmereka.habibie merasa aib di jodohkan dengan ainun. Sebelum pergi ke Jerman pun Habibie pernah berkata “Ainun, kau buruk dan hitam sekali, menyerupai gula jawa!” sebab terpengaruhi perkataan teman-temannya.

Begitu usang habibie meningalkan ainun pergi ke Jerman, namun jikalau sudah ditakdirkan untuk berjodoh dewa pun juga akan selelau meberikan jalan akomodasi untuk saling bertemu kembali.

cerita ketika habibie hendak menjadi pendamping ainun, habibie pun berkata kepa ainun:
“Ainun, saya tidak sanggup menjanjikan kepadamu banyak hal. Seperti mobil, rumah, dengan segala kehidupan yang (langsung) mapan di Jerman. Tapi saya janji, akan menjadi suami terbaik untukmu. Mau kah Ainun ikut saya ke Jerman? menemani saya sebagai sahabat hidup?"

dan ainun pun menjawab:
"Rudy, saya pun tak sanggup menjanjikan kalau saya selalu jadi istri yang baik, tapi.. saya berjanji akan menemanimu ke manapun kau pergi"

Habibie ialah orang yang jenius namun keras kepala.
Ainun sesosok yang cerdas, cekatan, perasa perfeksionis, hening dan sabar.
Namun mereka sanggup hidup berdampingan dengan cinta dan kasih sayang yang begitu dalam.

Berikut ini ada sepenggal kata-kata terakhir yang terlampir dalam surat dari Bapak Bj.Habibie untuk sang istri tercinta alm. ibu Hasri Ainun.

 dahulu dia ialah siswa yang bersaing satu sama lain di kelasmereka Update, Cerita Habibie dan Ainun

Begitu menyayat hati...
Penasaran dengan kisah cerita habibie dan ainun, toton film habibie dan ainun, dijamin tidak akan menyesal, bahkan kau akan mendapat banyak ilmu dari kisah habibie ainun.
Biar tidak ingin tau anda sanggup melihat video triler pada postingan artikel sebelumnya yaitu "FILM HABIBIE DAN AINUN"

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post