Update, Cara Menciptakan Blog Cepat Mendaptkan Pr [Page Range]

FAST DOWNLOADads
Download
Membuat blog mendapat PR lebih cepat menjadi sasaran utama para blogging pemula, namun buat saya menyebabkan blog lebih cepat mendapat PR itu sangat gampang namun hanya PR1 dan PR2 untuk blog gres dengan umur 2-3bln dan sanggup meningkatkan untuk PR3 dan PR4 dalam progres kedepannya. untuk mencapai PR5 merupakan hal yang masih sangat sulit untuk saya lakukan namun bukan berarti itu yakni hal yang tidak mungkin.

Dengan beberapa pengalaman yang saya sanggup dari awal mengenal teknik SEO pada blog dan web, kini kini sudah membuka wawasan saya wacana SEO dan banyak hal yang sudah saya peroleh.
Bagaimana saya kini sanggup menciptakan Blog dengan PR2 dalam waktu 2bulan, bagai mana bisa? tentu saja bisa. langkah pertama yang harus kau ketahui yakni kapan terakhir kali google update PageRange dan memperlihatkan reword PR terhadapat WEB dan BLOG di seluruh dunia.

 mendapat PR lebih cepat menjadi sasaran utama para blogging pemula Update, Cara menciptakan Blog Cepat Mendaptkan PR [Page Range]
Blog Cepat Mendaptkan PR

Google melaksanakan Update PR setiap 3bulan sekali, berarti kita mendapat kesempatan memperbaiki web/blog kita untuk meningkatkan PR dalam waktu 3bulan setiap periode dan sanggup meningkatkan lagi ke periode update berikutnya. bagaimana menciptakan blog gres sanggup mendapat minimal PR1 dalam waktu 2bln, caranya kita cari tahu tanggal google update PR, misalkan saja 15 february 2013, berarti kemungkinan update berikutnya kisaran 15 mei 2013, dan kita buat blog dibulann maret.

Bagaimana cara mendapatka PR pada blog


  • Langkah pertama menciptakan desain yang sempurna dan tambahkan meta tag secukupnya yaitu meta region, meta keyword, dan meta deskription, meta tag hanyalah optional, kau juga sanggup menciptakan blog tanpa meta tag kare algoritma google kini sudah lebih melihat pada ke originalan artikel.
  • Membuat artikel yang unik/original minimal 500 kata per artikel dan tambahkan gambar sesuai tema artikel biar lebih menarik, artikel unik/original yakni artikel yang tidak mempunyai kesamaan kalimat dalam 3-4 suku kata yang sama dengan website lain.
  • Backlink yakni kekuatan utama nih untuk mendapat PR dalam waktu lebih cepat, tanpa Backlink blog kau juga akan mendapat PR namun dalam waktu yang kemungkinan cukup lama, Backlink yang harus kau dapatkan yakni Backlink minimal PR2 dari Blog/web dengan anchor link dofollow sanggup menanamkan backlink dengan cara berkomentar di blog yang sudah mempunyai PR2 keatas dan dofollow, dengan backlink PR4 ke atas akan memperlihatkan energi yang sangat berpengaruh bagi blog kau untuk mendapat PR.
  • Jangan asal menulis dan menciptakan artikel ya, buatlah artikel yang menjadi trending topik ketika ini atau minimal nya menciptakan artikel yang dimungkinkan sering di cari orang dalam pencarian google sehingga kau tidak sia-sia belaka dalam menulis artikel dan tentunya sanggup mendatangkan visitor/pengunjung yang optimal.

Itulah sedikit pengalaman saya dalam menciptakan blog untuk mendapat PR lebih cepat. Range alexa akan mengerucut dengan cepat jikalau pengunjung/hari blog kita banyak, namun jikalau pengunjung ke blog kita sedikit maka perkembangan range alexa juga akan sangat lama.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post