Update, Film Mika, Dari Novel Waktu Saya Sama Mika

FAST DOWNLOADads
Download
Tidak sedikit orang yang menyaksikan film Mika, film ini sangat laku di bioskop indonesia. mungkin sebab vino yang jadi bintangnya kali ya, hehe. film mika di angkat dari novel yang ditulis oleh indi yaitu novel berjudul "waktu saya sama mika" dan bertajuk dongeng drama didalamnya.

Pemeran utama yang memerankan film Mika ini Vino sebagai mika, dan kau juga niscaya tau dong huruf vino dalam film-filmnya yaitu berani, cuek, seru, memandang hidup dengan santai dan tentunya positif. mika ialah seorang pengidap penyakit HIV/AIDS ia meyembunyikan hal tersebut kepada semua orang sampai suatu ketika mika mengungkapkan apa yang ia rahasiakan kepada indi "karakter indi di perankan oleh Velove vexia" udah tahu dong tentunya dengan artis yang sutu ini.

 film ini sangat laku di bioskop indonesia Update, FILM MIKA, dari novel Waktu Aku Sama Mika
Indi penderita scoliosis - film mika

Indi ialah seorang yang mengidap penyakit scoliosis semenjak sekolah Sekolah Menengah Pertama sehingga semangat nya menjadi menghilang dan tidak seriang ketika belum di diagnosa mengidap penyakit yang menciptakan indi harus mengenakan sebuah besi penyagga di tubuhnya, jikalau kau nonton fil mika nih, wah keren banget drama banget nih film. indi menjadi teman mika ketika liburan sebelum masuk SMA, hehe kau udah tau kan huruf yang di perankan mika menyerupai yang saya sebut di atas, yups dengan adanya mika maka indi juga kembali menjadi bersemangat melawan penyakitnya, menjadi bangga dan riang.

Wow film Mika merupaka film terlaris di awal 2013 juga rupanya, sampai sekarang Jumlah penonton film yang rilis januari 2013 terbanyak ialah film Mika dengan lebih dari 100.000 penonton, kau udah nonton mika belum? jangan lupa komentarmu di bawah artikel ini ya.

Video Trailer Film Mika

berikut ini ialah trailer video dari Film Mika
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post