Update, Film Riam Pengantin Phuket

FAST DOWNLOADads
Download
Tamara Bleszynski kembali tampil dan popular lewat film langgar Indonesia dengan full action yaitu Air Terjun Pengantin Phuket yang di bintanginya dengan memerankan huruf sebagai "Tiara". Tiara mengalami traumatic ter ingat masa kemudian yang kelam ketika berlibur ke pulau di sekitar Phuket bersama Alan yang telah mengajaknya.

 Tamara Bleszynski kembali tampil dan popular lewat  Update, Film Air Terjun Pengantin Phuket
Film Air Terjun Pengantin Phuket

Pemeran dalam Film Air Terjun Pengantin Phuket

Alan yaitu teman tiara kuliah yang diperankan oleh Darius Sinathrya.selain itu juga ada teman tiara yaitu Lea yang diperankan oleh Laras Monca, dan keponakan alan yaitu Maureen yang diperankan oleh Kimberly Ryder, Kenny diperankan oleh Stephan William dan Aida diperankan oleh Una Putri.

 Tamara Bleszynski kembali tampil dan popular lewat  Update, Film Air Terjun Pengantin Phuket
Tamara Bleszynski dan rekan acting
Kabarnya Tamara juga mendalami bela diri asal Muay Thai demi mendapat acting yang maksimal pada film Air Terjun Pengantin Phuket tersebut. Tamara Bleszynski melakoni adegan langgar dan action tanpa tugas pengganti yang menciptakan perempuan paruh baya ini mengalami lebam dan memar pada tubuhnya.

Air Terjun Pengantin Phuket juga sangat sukses menarik ekspresi dominan publik ketika seminggu awal di putar di bioskop. Mulai dari remaja ABG sampai kalangan remaja juga turut berbondong-bondong ingin menyaksikan film Air Terjun Pengantin Phuket yang dibintangi Tamara Bleszynski dan Darius Sinathrya tersebut.

Video Trailer Film Air Terjun Pengantin Phuket

Film "Air Terjun Pengantin Phuket" dielease dan mulai hadir di bioskop semenjak 31 Januari 2013, berikut ini yaitu video trailer yang sanggup kau lihat:

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post