Update, Dapat Install Bbm Di Android Dan Ios

FAST DOWNLOADads
Download
Setelah usang di isukan bahwa BBM (BlackBerry) akan sanggup dipakai di android kini telah diluncurkan sebuah Aplikasi BBM Android yang sanggup di install dan dipakai di Android dan juga iOS. Dan kini pengguna gadget dengan OS andoid dan juga IOS juga sanggup menikmati BBM di ponsel Android.


Saya sendiri hingga ketika ini belum tertarik dengan ponsel BlackBerry alasannya yaitu yang terlihat dari mata aku pengguna BBM terlalu autis dan asik dengan ponselnya yang selalu mendapat pesan dan saling membalas pesan, forum, group dan lainnya. efek nyata memakai BBM yaitu alasannya yaitu banyaknya kontak dan sanggup menunjukkan pesan broadcast sehingga membantu para pebisnis untuk promosi melalui BBM. Sejak usang aku penggemar Android dan lebih nyaman memakai android hingga mendengar isyu bahwa BBM akan ada dan sanggup dipakai di Android, dan kini ini yaitu brita menggembirakan bagi pengguna Android yang ingin mencoba Aplikasi BBM.

Akhirnya BlackBerry bangkit dan membuka mata, Mereka tidak lagi menjadi momok dalam perang ponsel. Jika mereka ingin bertahan hidup, perusahaan perlu menjalin korelasi gres dan mencar ilmu untuk bekerja dengan baik dengan dua platform besar lainnya. Langkah ini menempatkan BBM di Android dan iOS merupakan langkah besar ke depan dalam jaringan globa messager.

Cara Install BBM di Android

BlackBerry telah membuka slot registrasi utuk BBM online yaitu di http://us.blackberry.com/bbm.html , anda sanggup mendaftarkan memakai email untuk sanggup memakai BlackBerry messager di andoid dan juga IOS sesudah mendapat akhir konfirmasi dari BlackBerry.

Kabarnya Aplikasi BBM Android APK juga tersedia di google play dan masih menjadi aplikasi yang berbayar, Semoga saja BBM di android sanggup berjalan dengan baik dan lebih nyaman dan sanggup saling berkomunikasi dengan pemilik ponsel BlackBerry.

Untuk mendapat aplikas BBM Android dan IOS anda sanggup mendapatkaaplikasi APK di artikel berikut CARA DAPATKAN APK BBM ANDROID dan IOS 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post