Update, Komentator Kocak Dengan Permintaan Goall Jebret Aff U19

FAST DOWNLOADads
Download
Pertandingan menegangkan ketika semifinal AFF u19 2013 antara Indonesia vs Timor Leste ,indonesia menghasilkan 2 Goll jebret. apa anda sedikit galau dengan Kata-kata Goall Jebret, hehe itu merupakan permintaan dari Komentator Kocak Komentator Lucu yang menawarkan semangat luar biasa dengan permintaan

WOW..WOW.. WOW..
Goall..
JEBRET..!!
JEBRET..!!
JEBRET..!!
LUAR BIASA..

berdasarkan saya ini yaitu kometator paling kocak indonesia sepanjang sejrah persepak bolaan, dan sekarang komentatornya di juluki sebagai KOMENTATOR JEBRET.
Mantap kan komentator jebret nya, tapi kau belum tau kan siapa nama kometator yang bikin heboh pertandingan seru tersebut, nama komentator jebret tersebut adalah:

Valentino Jebret Simanjuntak

 Pertandingan menegangkan ketika semifinal AFF u Update, Komentator Kocak dengan permintaan Goall Jebret AFF u19
Valentino Simanjuntak Komentator Jebret
Lho kok pakai jebret gan? ya karna namanya juga jebret,, hehe nama orisinil komentatornya yaitu "Valentino Simanjuntak".
Bukan hanya semi final yang membuahkan Goal jebret namun juga di di Final AFF U19 indonesia unggul atas Vietnam dengan tabrak pinalti. di sela sela Goal Indonesia komentator jebret selalu mengumandangkan Salam Jebret.
dan yang paling mantab ketika Goal Terakhir Indonesia Juara, Valentino Jebret bersemangat sekali dengan Goal Jebret Jebret dan terdapat Heboh mengguncang dunia dari kata-kata bung Soekarno Hatta Presiden Indonesia Pertama.

"Berikan saya seribu orang renta pasti kan ku cabut semeru dari akarnya, Berikan saya satu perjaka pasti kan ku guncang dunia"

Mau lebih seru ya lihat videonya beriku ini.

Goal Jebret Kompilasi AFF u19

kompilasi Best Goal jebret jebret Indonesia AFF U19


Komentator Jebret Final AFF U19

Kata-Kata Guncang dunia di Akhir Goal Jebret Final Aff U19 ALA Bung Jebret Komentator Jebret
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post