Update, Agar Kerajaan Clash Of Clans Kondusif Dari Serangan

FAST DOWNLOADads
Download
mrpujar: Pertahanan dalam game clash of clans memang sangat di perlukan, dan taktik juga perlu di terapkan. sebelum nya aku berfikir bahwa dengan melindungi TOWN HALL dan menciptakan pagar yang sanggup melindunginya akan menjadi pertahanan yang bagus.
pada ketika itu ternyata ada beberapa hal yang belum aku ketahui dalam melindungi kerajaan coc saya.

Ketika Twon hall di serang dan hancur maka lawan akan mendapat satu bintang dan trophy, namun ketika town hall kita hancur maka kita akan mendapat sebuah bonus pinjaman yaitu shiled sampai 2hari dan kita tidak perlu lagi membeli shield dengan mempergunakan gems. dengan demikian aku meletakkan town hall berada di luar, dan musuh akan lebih dulu menyerang bangunan town hall kita.

 sebelum nya aku berfikir bahwa dengan melindungi TOWN HALL dan menciptakan pagar yang sanggup  Update, Supaya kerajaan clash of clans kondusif dari serangan
untuk mendapat shiled supaya coc terlindungi dari serangan
 sebelum nya aku berfikir bahwa dengan melindungi TOWN HALL dan menciptakan pagar yang sanggup  Update, Supaya kerajaan clash of clans kondusif dari serangan
bonus shiled aktif coc selama 12 jam
Beberapa kerugian kalau kita lebih mengutamakan pinjaman terhadap town hall maka yang akan hilang justru akan lebih banyak. Sebagai referensi kasus, town haal dengan pinjaman ketat dan ketika musuh menyerang hanya merampas gold dan elixir saja maka taown hall tidak hancur dan kita tidak mendapatkkan shield, dengan demikian kerajaan kita akan sanggup diserang kembali alasannya ialah shield tidak aktif, namun kalau shield aktif maka kerajaan kita dalam pinjaman dan tidak akan mendapat serangan.

Saat kerajaan mendapat serangan berulang kali maka gold dan elixir yang kita punya akan di rampas terus menerus, dalam kasus tersebut aku akan lebih mengutamakan Gold storage dan elixsir storagelah yang penuh dalam pinjaman supaya tidak banyak dirampas oleh lawan.

 sebelum nya aku berfikir bahwa dengan melindungi TOWN HALL dan menciptakan pagar yang sanggup  Update, Supaya kerajaan clash of clans kondusif dari serangan
melindungi gold dan elixir coc dari serangan
Dengan pinjaman yang super ketat tersebut pada gambar di atas, gold storage dan elixir storage dan mortar sebagai senjata pertahanan yang handalpun yasa letakkan di tengah dengan pagar yang ketat dan di kelilingi persenjataan yang untuk perlindungan.
hehe.. kini aku sudah mempunyai 4 builder sehingga proses upgrade sanggup lebih cepat, baiklah next time akan aku berikan goresan pena dan update perkembangan wacana clash of clans milik saya.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post