Update, Cara Mengirim Email Gmail Terbaru Jadi Lebih Mudah

FAST DOWNLOADads
Download
mrpujar: Dengan memakai email gmail update terbaru, banyak yang mengalami kebingunan bagai mana cara mengirim email pada gamail. google telah mengupdate tampilan dan menu-menu yang ada pada gamail dan product google yang lain juga. pada tahun 2013 tampilan email pada gmail masih gampang di pahami sebab layoutnya masih menyerupai dengan layanan email lainnya menyerupai yahoo.com. tampilan layout menyerupai yang aku jelaskan tadi masih sanggup kita gunakan pada gmail ketika ini namun harus login dengan mode clasic / tampilan HTML biasa untuk koneksi internet yang lambat. Namun jikalau koneksi internet anda cukup cepat maka secara automatis gamil akan masuk ke tampilan standar 2014 ketika ini yang lebih modern.Berikut ini langkah-langkah mengirimkan email melalui gmail dengan sangat gampang sekali:

 banyak yang mengalami kebingunan bagai mana  Update, Cara mengirim email Gmail terbaru jadi lebih mudah
cara mengirim email gamail terbaru

langkah-langkah mengirmkan email melalui gmail

Seperti biasa silahkan click tombol "TULIS", kemudian akan mucul sebuah obrolan box pada pojok kanan bawah menyerupai terlihat pada gambar. isikan email tujuan dan anda sanggup menuliskan email tujuan lebih dari satu alamat email dengan menambahkan koma setiap 1 alamat email misalkan saja

penerima: blognyapujar@gmail.com,blognyapujar2@gmail.com,

Untuk menambahkan email tembusan, kau sanggup click CC yang berada di sisikanan email akseptor atau sanggup menekan ctrl+sift+c pada keyboard.
Isikan subject atau judul sesuai dengan isi surat anda, jikalau sebuahlamaran pekerjaan sebaiknya tambahkan nama anda menyerupai berikut ini

subject: Lamaran Kerja - kepada bpk.josep,PT.surtya - CV pujar

Anda dapt memakai tata bahasa yang berdasarkan anda jauh lebih baik dari yang aku sarankan.
kemudian isikan isi surat sanggup lebih dari 1000 kata.
Lampirkan berkas atau data jikalau di perlukan, data atau file dokumen sanggup berbentuk file PDF, word .doc .docx, exel, ZIP, RAR, gambar atau foto .jpg .png .gif.

jikalau kau masih kesulitan dengan tampilan layout gamail yang gres kau sanggup memakai layout versi biasa yang sanggup anda pilih ketika gres login gamil dan akan tampil menyerupai gambar berikut ini:

 banyak yang mengalami kebingunan bagai mana  Update, Cara mengirim email Gmail terbaru jadi lebih mudah
tampilan gmail klasik/html biasa
agar bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post