Update, Daftar Paypal Dengan Verifikasi Memakai Vcn Bni Ternyata Sukses Juga

FAST DOWNLOADads
Download
mrpujar: Menurut saya paypal sangat penting sekali untuk bisnis online atau hanya untuk belanja online sebab aneka macam produk yang di jual online khususnya produk luar negeri yang sanggup di beli hanya dengan transaksi memlui paypal dan kartu kredit.
Sebelum membuat paypal tanpa kartu kredit saya akan bercerita sedikit wacana pengalaman saya memakai paypal. pada tahun 2010 saya sudah menciptakan paypal pertama kali dan ketika itu saya masih belum begitu paham wacana paypal, sebab saya ingin membeli barang dari ebay maka saya putuskan untuk menciptakan paypal.

ketika pembuatan paypal ternyata ada keterangan bahwa akun saya belum terverivikasi, dan saya mencari tutorial di komunitas kaskus dan mendapat beberapa cara untuk memverivikasinya yaitu dengan memakai kartukredit. Namun saya kan tidak punya kartu kredit tetapi selalu ada cara yang menciptakan saya lega, walau tanpa kartu kredit ternyata masih sanggup menciptakan akun paypal yang terverivikasi hanya dengan VCC atau di sebut juga "Virtual Credit Card".
Pada ketika itu harga VCC untuk verivikasi paypal sekitar 80rb dengan saldo hanya $1,5-$2 yang hanya cukup untuk reload ketika verivikasi saja dan batas kadaluarsa VCC 1-2 tahun, untuk VCC yang lebih usang umurnya harganya juga lebih mahal.

 Menurut saya paypal sangat penting sekali untuk bisnis online atau hanya untuk belanja on Update, Daftar Paypal dengan verifikasi memakai VCN BNI ternyata sukses juga
verifikasi paypal memakai VCN BNI

Saat itu saya mempunyai akun paypal dan eksklusif saya isi saldo sehabis terverivikasi, kata penjual vcc dilarang isi paypal terlalu banyak maksimal isilah $10 saja dan terjadwal hingga akun paypal sudah cukup berumur minimalnya 1 bln supaya tidak terjadi limit. sebab saya sudah tidak sabar maka saya gunakan paypal untuk belanja padaha umur paypal saya belum mencapai satu bulan dan akhirnya paypal saya terkena limit, dan saya berusaha melepaskan limit tersebut dengan mengikuti tutorial yang sudah banyak di share namun malah menjadi limit ke dua 180 hari. kemudian saya menciptakan kembali akun yang gres dan masih saja sering terkena limit. semenjak ketika itu saya tidak lagi menciptakan nya sebab tidak sanggup menjaga akun saya supaya terbebas dari limit.

Setelah beberapa tahun tidak mempunyai lagi akun paypal, ketika ini 2014 saya putuskan harus punya akun paypal sebab saya sudah terjun 70% ke dunia online. Dengan pengalaman sebelumnya pernah terkena limit paypal maka ketika ini saya harus teliti dan dilarang terburu-buru untuk memakai paypal. Bertanya kepada teman yang sudah mempunyai paypal tanpa limit yang kata mereka gunakan lah akun paypal sehabis berumur minimalnya 1 bulan, dan jangan mengisi saldo yang banyak sebab juga sanggup menyebabkan limit, isilah saldo pada akun gres $10 secara terjadwal dan semakin meningkatkannya, pengisian saldo yang besar secara tiba tiba dari akun yang gres akan menyebabkan kecurigaan dan sanggup berakibat jelek dengan bahaya limit atau istilah lain dibekukan akun tidak sanggup di cairkan tidak sanggup untuk belanja.

Cara saya menciptakan paypal dengan VCN BNI

Dengan memakai VCN tentunya akan menghemat dana lebih dari 2x lipat dari pada kalau kita memakai VCC, sebelum menciptakan paypal pada bulan juli 2014 saya sempat akan memakai VCC dan beli dari jasa penjual VCC dengan harga 90rb, sebab saya mempunyai BNI dan VCN nya sudah aktif maka saya mengurungkan niat saya dan menggunakan VCN BNI untuk verivikasi paypal. Apa itu VCN BNI? untuk pemilik rekening BNI yang belum mengetahui apa itu VCN disini akan saya jelaskan sedikit, VCN BNI yaitu sama ibarat halnya VCC virtual credit card yang sanggup dengan gampang kita buat hanya dengan memakai sms banking dengan saldo yang sanggup kita atur, sehabis requaest vcn maka kita akan mendapat code ibarat tercantum pada credit card Master card yang sanggup kita gunakan untuk belanja online dan juga mendafta paypal. bagi anda yang mempunyai rekening BNI dan belum mengaktifkan VCN silahkan tiba ke cutomer servis nya di BANK BNI untuk mengaktifkan nya.

Berikut ini langkahnya daftar paypal dengan VCN tanpa kartu kredit:
1. Buatlah paypal dan daftar di paypal.com ibarat biasa ikuti ini langkah-langkahnya.
 Menurut saya paypal sangat penting sekali untuk bisnis online atau hanya untuk belanja on Update, Daftar Paypal dengan verifikasi memakai VCN BNI ternyata sukses juga
pilih lah negara dan bahasa indonesia dan pilih akun primer

 Menurut saya paypal sangat penting sekali untuk bisnis online atau hanya untuk belanja on Update, Daftar Paypal dengan verifikasi memakai VCN BNI ternyata sukses juga
isilah data lengkap sesuai identitas anda

 Menurut saya paypal sangat penting sekali untuk bisnis online atau hanya untuk belanja on Update, Daftar Paypal dengan verifikasi memakai VCN BNI ternyata sukses juga
lengkapilah kolom alamat dan isikan nomor kartu kredit sesui vcn

2. Setelah hingga pada pengisian data kartu kredit silahkan buat VCN
ketik dan SMS: REQ VCN 50000 --> kirim ke 3346

 Menurut saya paypal sangat penting sekali untuk bisnis online atau hanya untuk belanja on Update, Daftar Paypal dengan verifikasi memakai VCN BNI ternyata sukses juga
vcn bni untu verifikasi paypal anda 
Paypal akan mengambil kalau tidak salah $1,99 dan ketika itu milik saya terpotong 23 ribu rupiah dari rekening bank BNI saya, maka dari itu silahkan requaest VNC nya 50 ribu saja biar lebih kondusif dan jangan khawatir sebab sisanya akan di kembalikan kerening anda.
Silahkan isikan nomor kartu kredit No.VCN dan 3 digit angka CVC2 pada kolom CSC serta tahun nya.

3. sehabis selesai, kau harus menanyakan 4 digit code yang harus di masukkan ke paypal untuk proses verivikasi ke BANK, ketika itu saya eksklusif tiba ke bank dan masuk ke antrian CS dan menayakan catatan transaksi VCN ke paypal dari rekening saya dan ternyata ada catatan tersebut yang katanya transaksi sebesar 23 ribu, dan saya meminta 4 digit angka code transaksinya.
selain bertanya ke CS ada cara lain yaitu kita sanggup mengetahui transaksi paypal dengan rekening bank kita melalui internet banking BNI.

4. Bukalah akun paypal anda kembali dan isikan 4 digit angka verifikasi kartu kredit tersebut, dan anda akan mempunyai akun paypal yang terverifikasi hanya dengan VCN BNI dan tanpa kartu kredit ataupun VCC hanya dengan biaya kurang lebih 23 ribu rupiah saja atau sesuai kurs dolar sebesar $1,99.

itulah pengalaman saya wacana paypal selama ini dan hingga ketika ini.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post