Update, Trik Attack Cara Cepat Menambah Gold Dan Elixir Clash Of Clans

FAST DOWNLOADads
Download
mrpujar: Membuat sebuah serangan yang strategis dalam game clash of clans untuk mendapat GOLD dan ELIXIR yang banyak itu sangat praktis saja saya lakukan. meskipun kerajaan clash of clans milik saya belum seberapa jago namun disini saya punya cara untuk memperoleh GOLD dan ELIXIR yang banyak dan lebih cepat.

GEMS dalam permainan game clash of clan atau biasa di sebut COC yaitu merupakan komponen utama yang menjadi materi untuk mempercepat proses pembangunan dalam kerajaan, namun GEMS hanya sanggup di peroleh dengan membeli dengan uang/cradit card atau sanggup di dapatkan dengan menuntaskan beberapa misi untuk mendapat bonus GEM, sepakat ketika ini saya gak mikirin GEM dulu deh, kini kan saya mau bagikan triknya gimana mendapat GOLD dan ELIXIR yang banyak hehe.

Kalau kau gak punya 2 komponen tersebut kan juga repot mau upgrade kerajaan nya, hanya dengan bermodalkan ELIXIR COLLECTOR dan GOLD MINE saja itu tidak cukup untuk mempercepat ngumpulin GOLD dan ELIXIR. maka dari itu disini saya kasih trik yaitu dengan merampas dari kerajaan lain yang mempunyai banyak GOLD dan ELIXIR dan kini jangan pikirin dulu menang ketika attack ya, sebab kita kini targetnya yaitu GOLD sama ELIXIR dan kalau menang itu namanya bonus hehehe.

Jika sudah punya kerajaan yang berpengaruh kan untuk ngumpulin tropi juga gampang, sepakat kini ketika nya saya menciptakan taktik dulu nih. berikut ini GOLD dan ELIXER milik saya sudah FULL Storage nya sebab gres saja merampas dan mendapat 55k GOLD dan 35K ELIXIR.

 Membuat sebuah serangan yang strategis dalam game clash of clans untuk mendapat GOLD d Update, Trik attack cara cepat menambah GOLD dan ELIXIR clash of clans
memperbanyak gold dan elixir clash of clans

Supaya kau sanggup menyimpan banyak GOLD dan ELIXIR kau harus upgrade dulu storage nya supaya sanggup menampung lebih banyak, kerana untuk membangun kerajaan clash of clans memerlukan sangat banyak 2 komponen tersebut.

 Membuat sebuah serangan yang strategis dalam game clash of clans untuk mendapat GOLD d Update, Trik attack cara cepat menambah GOLD dan ELIXIR clash of clans
upgrade storage gold dan elixir clash of clans

 Membuat sebuah serangan yang strategis dalam game clash of clans untuk mendapat GOLD d Update, Trik attack cara cepat menambah GOLD dan ELIXIR clash of clans
menambah gold dan elixir clash of clans
Oke kini saatnya mencari sasaran yang mempunyai GOLD dan ELIXIR banyak untuk kita rampas, bekerjsama ada sedikit taktik untuk mencari sasaran yang praktis di takluk kan dan di ambil hartanya, namun kau juga harus punya pasukan juga, cukup dengan pasukan kecil saja ibarat BARBARIAN, ARCHER dan GOBLIN itu saja sudah cukup untuk menguras habis isi kantong lawan, namun jikalau TOWN HALL kau sudah di upgrade kau sanggup requaest petiratau SPEEL FACTORY.

 Membuat sebuah serangan yang strategis dalam game clash of clans untuk mendapat GOLD d Update, Trik attack cara cepat menambah GOLD dan ELIXIR clash of clans
hanya kumpulkan 3 jenis pasukan ini saja
Pilih saja kerajaan sasaran yang sudah jarang online dan tidak aktif bermain, ciri cirinya yaitu pada akun tersebut tidak terdapat LOGO level atau kosong pada pojok kiri atas.

 Membuat sebuah serangan yang strategis dalam game clash of clans untuk mendapat GOLD d Update, Trik attack cara cepat menambah GOLD dan ELIXIR clash of clans
cari attack sasaran yang banyak gold dan elixer clash of clans

 Membuat sebuah serangan yang strategis dalam game clash of clans untuk mendapat GOLD d Update, Trik attack cara cepat menambah GOLD dan ELIXIR clash of clans
strategi penyerangan clash of clans target
Ini beliau ketika nya penyerangan, lihat pada gambar di atas. turunkan pasukan kau sesuai panah yang saya tunjuk dan sasaran kita yaitu menghancurkan GOLD MINE dan ELIXIR COLLECTOR. abaikan dulu untuk kemenangan dan yang tersebut hartanya sanggup terkuras habis dulu ya.

Lihat hasil penyerangan saya di bawah ini, sasaran sudah ludes dan kini biarkan saja pasukan untuk mencapai kemenangannya hehe.

 Membuat sebuah serangan yang strategis dalam game clash of clans untuk mendapat GOLD d Update, Trik attack cara cepat menambah GOLD dan ELIXIR clash of clans
target sudah ludes
Akhirnya saya berhasil merampas semua GOLD dan ELIXIR nya dengan jumlah ibarat yang saya katakan sebelumnya, dan kemenangan saya ini mendapat 2 bintang yaitu sebuah bonus saja sebab sasaran saya hanyalah mengumpulkan GOLD dan ELIXIR saja.

 Membuat sebuah serangan yang strategis dalam game clash of clans untuk mendapat GOLD d Update, Trik attack cara cepat menambah GOLD dan ELIXIR clash of clans
berhasil won dengan 2 buah bintang
Inilah cara yang saya terapkan dari beberapa saran dari lembaga dan clans, gimana? apakah kau juga mau coba? hehe kini ketika nya lanjut kerja dan sesekali waktu main game clash of clans buat upgrade kerajaan milik saya.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post