Update, Trik Mempercepat Naikkan League Levels Game Clash Of Clans

FAST DOWNLOADads
Download
mrpujar: Agar level league clash of clan cepat meningkat itu ialah hal kasus gampang saja saya lakukan, hehe. sebelumnya saya sudah membahas ihwal bagaimana sanggup dengan cepat mendapat gold dan elixir, cara membeli gems tanpa kartu kredit, namun dikala ini saya gres sanggup memperlihatkan tips dan trik lagi nih buat yang udah main game clash of clans.

Jangan khawatir, kali ini saya akan memperlihatkan trik yang juga gak kalah menarik dari beberapa atikel saya sebelumnya. dengan beberapa trik sederhana saja saya sanggup menaikkan level clash of clans dengan lebih cepat tentunya juga harus memenangkan pertempuran dengan mendapat minimalnya 1 bintang saja untuk mengumpulkan tropy.

level pertama dengan nama Bronze 1-3 memerlukan sedikitnya 400 tropy, SILEVER 1-3 minimalnya 800 tropy, GOLD 1400 tropy, dan kalau kita masuk ke level CRISTAL maka kita akan mendapat bonus GEMS sebanyak 250 GEMS dengan syarat untuk mencapai level CRISTAL ialah mengumpulkan sedikitnya 2000 tropy. Kemudian level MASTER sedikitnya 2600 tropy dan yang paling atas yaitu level CHAMPION sedikitnya harus sudah terkumpul 3200 tropy.

Agar level league clash of clan cepat meningkat Update, Trik mempercepat naikkan League levels game clash of clans
tingkatan level game clash of clans
Sekarang kita mulai saja bagaimana cara mempercepat naik level coc. Tentunya diharapkan sedikit setrategi dalam melaksanakan pertempuran. cara nya hampirsama dengan trik memperbanyak GOLD dan ELIXIR yang pernah saya share. yaitu kita akan melaksanakan attack namun dengan cara searh attack dan harus mempunyai GOLD dulu nih agar search nya lancar, alasannya search attack juga memerlukan GOLD untuk sekali search saja minimalnya 75-200 GOLD. berikut ini ialah coc saya sebelum melkukan attack.

Agar level league clash of clan cepat meningkat Update, Trik mempercepat naikkan League levels game clash of clans
sebelum melakukkan attack pada clash of clans
Cari lawan sasaran dengan bangunan yang gampang di hancurkan atau mereka masih di level bawah, dan yang paling penting ialah lihat pada bab TOWN HALL nya alasannya sasaran pertama ialah TOWN HALL. sebisa mungkin cari sasaran yang TOWN HALL nya ada di luar target, alasannya dengan menghancurkan TOWN HALL saja kita sudah sanggup mendapat sedikitnya 5 tropy dan WON/menang dengan 1 bintang.

Agar level league clash of clan cepat meningkat Update, Trik mempercepat naikkan League levels game clash of clans
attack untuk meningkatkan level clash of clans
Gunakan saja pasukan Barbarian, archer dan giant. pertama kali turunkan archer akrab dengan TOWN HALL dan serang hingga hancur, lalu kau sanggup mengakhiri pertempuran dengan menang satu bintang atau sanggup melanjutkan pertempuran dengan menurunkan seluruh pasukan yang kau bawa. Ulangi pertempuran dengan metode yang sama untuk mengumpulkan banyak tropy hingga level yang kau inginkan.

Agar level league clash of clan cepat meningkat Update, Trik mempercepat naikkan League levels game clash of clans
menang attack dengan satu bintang di coc
Agar level league clash of clan cepat meningkat Update, Trik mempercepat naikkan League levels game clash of clans
tropy coc sudah bertambah 8
Itulah sedikit trik dikala ini yang sanggup saya share buat temen-temen, dan berikut ini ialah perkembangan COC milik saya, hehe. next time saya akan kasih trik cara dapetin banyak GEMS.

Agar level league clash of clan cepat meningkat Update, Trik mempercepat naikkan League levels game clash of clans
update perkembangan clash of clans mrpujar

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post