Awas !! Trojan.Androidos.Loapi, Malware Penyerang Sistem Operasi Android

FAST DOWNLOADads
Download


Para pengguna ponsel Android patut berhati hati, temuan terbaru mengatakan adanya Malware yang sanggup menampilkan formasi iklan yangampir tiada berakhir. Malware ini bisa mengirim pesan keberbagai nomor secara sembarang, sampai berlaganan ke layanan berbayar secara membisu diam. Selain itu, ada satu lagi diam-diam besar yang disembunyikan malware ini, yaitu peranan penambang Cryptocurrency yang sangat agresif. Hal ini berdampak pada fisik ponsel yang diserangnya.


Trojan.AndroidOS.Loapi, atau disebut Loapi, ini yakni nama malware tersebut. Trojan ini punya kemampuan bersembunyi dari dalam sebuah aplikas yang disediakan oleh pihak ketiga, iklan pada Browser atau spam lewat SMS. Awalnya Loapi sendiri akan mengirim rentetan perizinan secara terus menerus kepada user yang disasar. Saat disetujui, malwre ini menyulitkan sasaran untuk mengunduh aplikasi keamanan yang sanggup 'Menyembuhkan' ponsel yang terinfeksi.



Para peneliti dari penyedia antivirus, Kaspersky Lab menyebutnya sebagai "Jack of all trades" untuk menggambarkan luasnya efek jelek yang sanggup ditimbulkannya. Imbas yang ditimbulkan dari aksi penambangan ini pun tidak main main. Para peneliti Kaspersky Lab melaksanakan uji coba terhadap ponsel yang terinfeksi malware tersebut.



Hasilnya, sehabis dua hari, aktivitas menambang berhasil menciptakan batery ponsel mengembung sampai epilog belakangnya tidak bisa dipasang lagi. Sampai ketika ini, belum ada indikasi bahwa aplikasi Bermuatan Loapi mucul di Google Play, jadi pengguna android diimbau untuk berhati hati dalam mengunduh aplikasi dari developer yang kurang terpercaya atau mengunduh aplikasi di luar Google Play. Bagi mau sedia payung sebelum hujan aku sarankantemateman mengunduh aplikasi antivirus AVG dari pada terkena malware ini, kan ancaman hehe, tean sobat bisa mengunduhnya di AVG Antivirus For Android. Diaplikasi itu sudah banyak fitur fitur yang memungkinkan engguna android tidak terserag Malware. Terima Kasih.




FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post