Update, Desain War Base Th8 Coc Yang Susah Ditembus Naga

FAST DOWNLOADads
Download
mrpujar: Desain war base th8 coc yang susah ditembus naga - lantaran desain base merupakan salah satu dari taktik permainan game clash of clans, maka kita juga harus menciptakan pertahanan yang bisa menghalau lawan biar tidak dijebol oleh lawan. Dari beberapa percobaan pertahanan war atau yang disebut dengan warbase, kali ini aku akan share desain warbase th8 yang akan sangat sulit di taklukkan oleh lawan, bahkan pasukan naga pun akan kesulitan menembus pertahanan dari desain warbase TH8 ini. lihatlah gambar berikut ini merupakan desain warbase yang aku gunakan untuk pertahanan clash of clans town hall level8.

 lantaran desain base merupakan salah satu dari taktik permainan game clash of clans Update, Desain war base th8 coc yang susah ditembus naga
desain war base th8 oleh igarbage
 Desain tersebut bukanlah milik saya, namun aku mengadopsi desain tersebut untuk aku gunakan di TH9. desain warbase TH8 tersebut aku temukan dikala aku sedang war dengan clan "Rawgone "dengan nama pemilik vilage "igarbage" ,didalam clan tersebut ada salah satu yang mempunyai desain ini, dikala aku akan melaksanakan war attack ternyata aku tidak bisa untuk menaklukkan desain tersebut.

Lihat saja dari desain warbase tersebut terlihat building nya tengah memenuhi hampir keseluruhan dari halaman mereka, dan ini berdasarkan aku sangat luar biasa keren dan juga sulit untuk menghancurkannya, lantaran naga akan musnah duluan sebelum mencapai ketengah menuju townhall yang di sebabkan lantaran air devense tengah siap siaga menyerang para naga penyerang tersebut. Karena penyerangan jarak antara naga dan airdevense yang barjauhan inilah yang menciptakan naga tidak gampang mendekati titik tengah dari desain tersebut. Ada desain warbase satu lagi yang aku rekomendasikan untuk anda, dan desain ini juga terlihat sangat susah ditaklukkan.

 lantaran desain base merupakan salah satu dari taktik permainan game clash of clans Update, Desain war base th8 coc yang susah ditembus naga
desain war base th8 oleh Maizol
Desain milik "Maizol" itu juga aku sanggup dari clan yang sama dengan "igarbage" adalah clan "Rawgone", namun memang benar pertempurang dengan clan tersebut kami kalah dan itu meyakinkan aku bahwa desai-desain warbase milik mereka memang sangat keren dan sangat berpengaruh sekali.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post