Update, Upgrade Desain War Base Th9 Coc Yang Lebih Hebat

FAST DOWNLOADads
Download
Desain war base clash of clans th8" maka kau akan mengerti tujuan dari artikel aku kali ini. Iya benar sekali aku akan melaksanakan upgrade desain warbase clash of clans townhall level 8 yang sebelumnya aku buat menjadi desain warbase th9 yang sangat berpengaruh dan sangat susah ditembus oleh lawan yang selevel dengan th9. Kali ini aku memakai bentuk desain yang sama dengan sebelumnya namun aku merubah susunan defense yang akan sangat melindungi town hall, lihat lah gambar desain warbase coc th9 yang sudah aku buat ini.

 Jika kau sudah membaca artikel aku sebelum nya perihal  Update, Upgrade desain war base th9 coc yang lebih hebat
desain war base th9 oleh mrpujar
Dalam gambar tersebut sangat terang sekali seluruh area hampir tidak ada celah lubang kosong, semua halaman penuh dengan area building yang tersebar, dengan pertolongan sangat berpengaruh pada town hall. Lihat lah pada bab tengah terdapat 4 buah airdefense, 4 hidden tesla, 4 buah tower wizard dan balon air boom yang siap menghalau naga dari banyak sekali sudut serangan. hehe ini ialah desain warbase terkeren dan warbase terkuat yang pernah aku buat.

Namun dalam desain th9 yang aku buat ini masih ada 2 building lagi yang belum sanggup aku letakkan dalam base kali ini, alasannya belum aku beli dari keranjang belanja hehe, yaitu archer queen dan xbow. Dan tanpa kedua komponen tersebut tidak menjadi dilema dengan desain yang aku buat kali ini, alasannya aku yakin desain menyerupai ini akan sangat susah sekali di taklukkan untuk mendapat bintang 3. silahkan coba dan buktikan kehebatan war base th9 yang andal ini.

Saat ini aku sedang upgrade beberapa building biar kerajaan clash of clans yang aku berdiri semenjak usang ini menjadi lebih berpengaruh dan kokoh, alasannya vilage tanpa defense upgrade ke level tinggi maka kita akan dengan sangat gampang dikalahkan oleh lawan, dan pertahanan yang kita berdiri pun akan dengan sangat gampang di kalahkan.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post