Update, Cara Melihat Spesifikasi Laptop Windows 7 Dan 8 Dengan Cepat

FAST DOWNLOADads
Download
mrpujar: Cara melihat spesifikasi laptop windows 7 dan 8 dengan cepat - Pada ketika anda membeli atau akan menjual laptop paling tidak kau harus tau spesifikasi laptop tersebut, alasannya ialah ini ialah hal penting dimana spesifikasi pada laptop harus sama dengan yang tertera pada brosur, terlebih lagi jikalau anda ingin membeli laptop second. tidak hanya pada ketika mual beli laptop saja, melihat spesifikasi laptop anda sendiri juga perlu alasannya ialah disaat anda menginstall atau ingin upgrade RAM setidaknya anda sudah tau spesifikasi laptop anda, sehingga anda sanggup upgrade sesuai kebutuhan. pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan sedikit bagaimana anda sanggup melihat spesifikasi laptop anda pada windows 7 dan juga pada windows 8 dan anda sanggup melihat beberapa spesifikasi dari sistem, display, audio dan input. Berikut ini cara cepat yang sering saya gunakan untuk melihat spesifikasi pada laptop milik saya dan pastinya juga sudah diterapkan oleh para pengguna laptop dan juga komputer, alasannya ialah untuk melihat spesifikasi menyerupai yang saya lakukan ini sanggup juga untuk melihat spesifikasi pada komputer PC.
melihat spesifikasi laptop

Cara melihat spesifikasi laptop

Yang pertama harus anda lakukan ialah memanggil jadwal RUN obrolan yang sanggup di lakukan dengan beberapa cara berikut ini:
  1. Yang sanggup anda lakukan ialah dengan menekan tombol windows + R (Windows key/star)+R, maka secara otomatis akan muncul jendela RUN program. cara tersebut sanggup di terapkan pada windows 7 dan juga windows 8, jadi anda jangan khawatir untuk pengguna windows 8 alasannya ialah tombol tersebut memang sudah dirancang untuk memanggil hidangan RUN.
  2. Cara lain untuk memanggil jadwal RUN tanpa memakai tombol, namun kali ini saya hanya jelaskan untuk pengguna windows 7. pertama tekan tombol windows atau sanggup pilih hidangan Start >> All Program >> Accessories lalu cari hidangan program RUN.
  3. Tekan tombol windows dan ketik RUN (untuk windows 7), maka akan muncul dari pencarian jadwal RUN dan silahkan enter.


Ke 3 cara tersebut ialah cara untuk menampilkan jadwal RUN yang akan tampil jendela menyerupai pada gambar di jadwal RUN dilog di atas, lalu silahkan tuliskan dxdiag dan enter, perintah ini berfungsi untuk menampilkan spesifikasi dari laptop anda menyerupai berikut ini.





Selain anda hanya sanggup melihat nya saja, anda sanggup menyimpan keseluruhan dari spesifikasi laptop anda pada sebuah file notepad [dot]txt dengan cara menekan tombol hidangan Save All informations menyerupai gambar di bawah ini dan menyimpannya dengan file txt pada direktori yang anda inginkan.


Berikut ini ialah hasil dan isi dari file yang telah saya simpan pada file txt yang berisi dari keseluruhan gosip spesifikasi laptop saya.

Cara cepat melihat spesifikasi laptop

dari cara cara di atas, saya akan menyimpulkan cara paling cepat untuk sanggup melihat spesifikasi laptop kau ialah hanya dengan cara berikut ini:
tekan tombol windows + R lalu ketik dxdiag dan enter

maka anda akan mendapat gosip spesifikasi laptop dengan sangat cepat, supaya bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post