Update, Th8 Ternyata Level Paling Susah Dikala War Clash Of Clans

FAST DOWNLOADads
Download
mrpujar: TH8 ternyata level paling susah ketika war clash of clans - tidak menyerupai pada level sebelum nya, berdasarkan aku war attack paling susah itu ketika berasa di twon hall level 8. clash of clans memang game yang penuh strategi, pada ketika aku berada di level 7 penyerangan war itu sangat gampang sekali untuk th7 vs th7 namun yang tersulit ketika berada di bawah TH8 ialah upgrdrade vilage. maka dari itu kalian juga sebaiknya upgrade semua vilage sampai level up ketika berada di TH7 alasannya TH8 akan mengalami perubahan strategy yang sangat sulit sekali, baik itu war attack ataupun upgrade vilage.

 ternyata level paling susah ketika war clash of clans Update, TH8 ternyata level paling susah ketika war clash of clans
TH8 clash of clans war attack strategi
Mengapa level TH8 aku katakan sulit, alasannya aku sendiri ketika melaksanakan war attack taktik di level8 ini susah sekali memenangkan sampai bintang 3, penyebab utama dalam kasus ini ialah jumlah vilage dan jumlah pasukan yang tidak seimbang menyerupai ketika di level7. di level 8 vilage dan defense bertambah namun total troops sama dengan ketika di TH7 yaitu 200 troops. hal ini yang berdasarkan aku perlu taktik extra ketika akan menyerang di war. dengan jumlah air defanse sebanyak 3 biji, hidden tesla 3biji dan tower wized 3 biji sungguh sangat sulit sekali menyerang memakai naga, aku biasa hanya menang dengan 2 bintang saja. Berikut ini ialah desain war base TH8 clash of clans yang aku buat untuk pertahanan di war.

 ternyata level paling susah ketika war clash of clans Update, TH8 ternyata level paling susah ketika war clash of clans
desain war base TH8 clash of clans
Strategi yang aku gunakan juga sudah berfariasi, aku sudah mencoba dengan memakai 10naga dan 3 speel healing, lalu aku coba lagi memakai 8naga 10hog dan 3speel ligting dengan target pertama ialah menghancurkan air defense terlebih dahulu, dengan demikin naga akan lebih sedikit kondusif dan menurunkan naga di bersahabat airdefense yang masih tersisa. aku juga pernah melaksanakan penyerangan clash of clans war attack dengan memakai 40hog namun alhasil nihil, ketika ini yang paling efektif yang aku dapat ialah memakai 10 naga dan speel healing, lalu meminta bantuan clan casteel nya disi naga juga, dengan memakai naga level2 akan sangat membantu sekali war untuk clash of clans twon hall level 8.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post