Update, Cara Mendapat Dark Elixir Clash Of Clans Dengan Mudah

FAST DOWNLOADads
Download
mrpujar: Cara mendapat Dark Elixir clash of clans dengan mudah - Semakin tinggi level town hall clash of clans yang kita berdiri maka semakin banyak pula kebutuhan dark elixir yang kita perlukan. Dalam kesempatan kali ini aku akan share cara sederhana dan sangat gampang untuk sanggup mendapat dark elixir yang dengan cepat. Beberapa cara yang masuk akal untuk mendapat dark elixir ialah dengan mengikuti war attack dan jikalau clan kita menang dalam pertempuran war maka kita akan mendapat bonus dark elixir yang cukup banyak.

Selain mendapat bonus dark elixir dari menang war, kitapun sanggup juga mendapatkannya dengan cara multi attack dan mencari sasaran yang mempunyai loot dark elixirnya banyak. siapkan pasukan yang sanggup menembus pertahanan lawan, alasannya biasanya dark elixir diletakkan di bab pertahanan paling tengah jadi sangat susah sekali dijangkau, bahkan pasukan kitapun sanggup dengan cepat dikalahkan dengan pertahanan mereka. siapkan juga wall braker jikalau sasaran anda ialah dark elixir supaya pasukan sanggup dengan cepat menjebol pertahanan sasaran kita.

Cara mendapat Dark Elixir clash of clans dengan gampang Update, Cara mendapat Dark Elixir clash of clans dengan mudah
target dark elixir clash of clans
Dari kedua cara di atas, aku menentukan dengan cara yang kedua yaitu dengan cara mencari sasaran dengan multi attack yang mempunyai dark elixir banyak. Namun kali ini kita gak perlu kawatir dengan pertahanan lawan yang kuat, walau lawan sasaran kita ialah level yang lebih tinggi dari milik kita itupun tidak menjadi penghalang, alasannya kali ini kita memakai SPEEL LIGHTNING. yak begitulah cara aku mendapat dark elixir, dengan memakai speel lightning sebanyak 3 buah dengan level up jikalau kau masih level 7 dan delapan, namun dikala ini aku memakai speel lightning level 4 sebanyak 4 buah dan tembakkan eksklusif semuanya sempurna di tengah-tengah storage dark elixir clash of clans target.

Cara mendapat Dark Elixir clash of clans dengan gampang Update, Cara mendapat Dark Elixir clash of clans dengan mudah
cara mendapat dark elixir dengan speel lightning
Cara mendapat Dark Elixir clash of clans dengan gampang Update, Cara mendapat Dark Elixir clash of clans dengan mudah
attack log won bintang satu dengan 515 dark elixir
Dari gambar di atas aku berhasil mendapat sasaran yang mempunyai town hall level 9 dengan jumlah loot dark elixir sebanyak 820, dan eksklusif saja aku serang sempurna ditengah dark elixir storage nya dengan memakai 4 buah speel lightning dan berhasil mendapat 515 dark elixir dengan kehilangan pasukan barbarian sebanyak 5 pasukan saja yang aku turunkan hanyak untuk menghancurkan townhall sasaran yang berada diluar pagar, dengan demikian aku pun mendapat trophy dan menang dengan bintang satu.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post