Update, Teladan Pertahanan War Base Th7 Coc Anti Air Defense

FAST DOWNLOADads
Download
mrpujar: contoh pertahanan war base th7 coc anti air defense - Untuk level coc th7 memang juga sangat di perlukan pertahanan yang luar biasa dan ketika ini aku memperlihatkan pertahan war base untuk yang clash of clans nya gres level 7. desain warbase berikut ini aku capture dari vilage sobat aku "bongaisme" yang berdasarkan aku desain tersebut memang layak sebagai best desain warbase th7 anti air defense selain itu vilage milik bongaisme ini juga sudah mempunyai defense yang gres saja update adalah air sweeper yang fungsinya juga mempertahankan vilage dari serangan udara menyerupai naga, baloon, dan minion.

Buat kau yang gres bermain clash of clans dan masih di level coc th7, pola desain warbase ini sangat cocok dan bisa bertahan dari serangan dengan level yang sama. selain menyerang kita juga perlu seni administrasi coc untuk pertahanan yang besar lengan berkuasa demi memenangkan war.

Lihat lah desain ini yang begitu ketat melindungi town hall secara ketat dengan menggukan air defense dan perhiasan air sweeper yang juga bisa memperlambat serangan udara yang mencoba mendekati town hall kamu. itulah yang bisa aku sajikan untuk artikel kali ini, biar kau bisa memenangkan war dengan desain menyerupai pada yang aku paparkan ini.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post