Update, Coc Update Th11 Dengan Defense Gres Dan Super Hero

FAST DOWNLOADads
Download
mrpujar: COC Update TH11 Dengan Defense Baru dan Super Hero - clash of clans berdasarkan aku merupakan Game android yang paling keren dan bisa bertahan bertahun-tahun, dengan adanya update server secara terpola dan rutin apalagi sampai update town hall 11 menjadi sangat keren dan enggan meninggalkan game yang satu ini. Apakah kau sudah tahu, dari banyak sekali rumor dan beberapa video di youtube aku telah melihat review wacana coc TH11, supercell telah mengumumkan update terbaru pada acara ClashCon 2015 yang diadakan di HELSINKI FINLANDIA.

 clash of clans berdasarkan aku merupakan Game android yang paling keren dan bisa bertahan b Update, COC Update TH11 Dengan Defense Baru dan Super Hero
coc update th11
Pada coc TH11 tersebut juga bersamaan update defense yang berbentuk burung dan aku menyebutnya eagle defense yang aku jelaskan pada postingan aku Eagle Defense Baru di Town Hall 11 coc yang bahu-membahu hanya terdapat 3buah tanda tanya pada board nama defense tersebut.

 clash of clans berdasarkan aku merupakan Game android yang paling keren dan bisa bertahan b Update, COC Update TH11 Dengan Defense Baru dan Super Hero
update defense coc th11
Satu lagi yang sangat keren update pada TH11 coc ini yaitu superhero, rumor ini sudah usang sekali di lansir pada fanspage official clash of clans yang sempat di jadikan contest desain untuk super jagoan yang telah di adakan pada 16 oktobe 2015 silam.

 clash of clans berdasarkan aku merupakan Game android yang paling keren dan bisa bertahan b Update, COC Update TH11 Dengan Defense Baru dan Super Hero
kontes jagoan coc th11
Dari beberapa kontestant tersebut supercell juga telah tetapkan salah satu pemenang desain clash of clans jagoan pada 2 november 2015 yang di menangkan oleh "joyroth"

 clash of clans berdasarkan aku merupakan Game android yang paling keren dan bisa bertahan b Update, COC Update TH11 Dengan Defense Baru dan Super Hero
pemenang kontes jagoan coc th11
Kamu bisa mendapat Hero gres tersebut pada update coc TH11 dengan menukarkan 6juta elixir dan kau akan memilikinya.

 clash of clans berdasarkan aku merupakan Game android yang paling keren dan bisa bertahan b Update, COC Update TH11 Dengan Defense Baru dan Super Hero
update jagoan coc th11
Apakah yang aku katakan tersebut hanyalah rumor belaka, jangan khawatir aku memastikan bahwa clash of clans TH1 akan segera update alasannya yaitu aku sudah membaca beberapa pernyataan yang di lansir di website lembaga official supercell sanggup kau lihat disini supr.cl/UpdateStatus, dan akan ada perubahan besar pada coc th11 tersebut, berikut ini yaitu beberapa fitur coc update terbarunya:
  • Shields, including the exciting new "Village Guard" concept
  • Session timers and the Personal Break
  • Multiplayer matchmaking
  • League Bonuses
  • High-level Trophy calculations

Topik yang direncanakan adalah:
  • Shields - bab I: Attacking and Defending
  • Shields - bab II: The Village Guard and Personal Breaks
  • Matchmaking, Trophy Offers and Bonus Liga
  • Perbaruan lebih terhadap Sneak Peeks
  • Town Hall 11 - termasuk juga update defense gres and jagoan baru

Saya semakin tidak sabar menunggu update terbaru yang keren-keren tersebut, biar kalian juga mencicipi hal yang sama wacana coc update terbaru ini.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post