Update, Gugusan Th 7 Paling Besar Lengan Berkuasa Farming Anti Giant

FAST DOWNLOADads
Download
mrpujar: formasi th 7 paling berpengaruh farming anti giant - Untuk menjaga kerajaan clash of clans TH7 dibutuhkan pertahanan yang juga berpengaruh dan juga taktik semoga pasukan lawan tidak sanggup menembus pagar coc milik anda, dengan memakai gugusan coc th7 terkuat ini kerajaan kau akan sangat terlindungi terutama dari serangan giant. Dark Storage DE anda juga sangat kondusif alasannya yakni terletak di sentra bangunan, elixir storage dan gold storage juga cukup kondusif alasannya yakni giant akan terjebak dan berputar mengelilingi pagar lapis ke2.

 Untuk menjaga kerajaan clash of clans TH Update, Formasi th 7 paling berpengaruh farming anti giant

 Untuk menjaga kerajaan clash of clans TH Update, Formasi th 7 paling berpengaruh farming anti giant

 Untuk menjaga kerajaan clash of clans TH Update, Formasi th 7 paling berpengaruh farming anti giant

Cara kerja gugusan th 7 ini

  • Tidak perduli lawan akan menjatuhkan pasukan Giants mereka, mereka akan tetap selalu berjalan di sekitar bulat pagar bab dari dasar tidak menuju ke dalam inti. ini merupakan Semi Perangkap yang baik ditempatkan antara pertahanan, Spring Traps akan selalu menunggu Giants di sekitar lorong dan dengan gampang melemparkan nya. healer untuk Giant yakni salah satu taktik yang paling terkenal untuk TH7.
  • Hal ini cukup rumit untuk memancing pasukan pada Clan keluar dari Clan Castle, dan Jika penyerang tidak sanggup melaksanakan itu maka Pasukan Clan kita akan sangat gampang sekali mengalihkan perhatian untuk menghancurkan Giants.
  • Karena Town Hall dalam gugusan ini semi terbuka, maka sebagian besar serangan yang memulai dari sudut bawah dan sebagian besar dari mereka tidak sanggup mendapat apa-apa kecuali Town Hall saja. Giants dan healer akan bertemu dengan Spring Traps dan air defense dengan sangat cepat.

laba memakai gugusan th 7 anti giant

  • Perlindungan maksimum untuk Dark Elixir Storage.
  • Giants selalu akan berada di sekitar dasar dan sanggup terkena perangkap dan Titik Pertahanan ..
  • Semua Kolektor terlindungi oleh defense. lawan tidak sanggup mengambil nya hingga habis, mereka hanya mendapat sedikit saja dari seluruh isi.
  • Anti-Wall Breakers: T-Persimpangan sekitar dasar mencegah WBS dari membuka lebih dari 1 kompartemen pada waktu tersebut.
  • lawan tidak sanggup mendapat keduanya baik itu DE storage dan TH pada waktu bersamaan.
  • Barbarian King: Dia tidak sanggup dipancing keluar dari dasar, dan akan tetap Terpusat di Clan Puri.

Kerugian gugusan th 7 anti giant

  • Tidak benar-benar baik untuk Giant Bomb dan pinjaman Air Mine.
  • Sangat lemah terhadap serangan udara. (Benar-benar Anda tidak perlu khawatir perihal hal ini alasannya yakni kita jarang diserang oleh Dragons dan Minion yang benar-benar lemah di TH7)
  • Relatif terkena Town Hall dan semi-dilindungi. Namun itulah cara ini bekerja untuk farming base TH7

Kamu juga sanggup mencoba beberapa gugusan pertahanan war base th7 coc anti air defense dan 3 teladan defense coc level 7 terkuat yang pernah aku posting beberapa waktu kemudian yang juga terbukti sangat baik dalam penerapannya.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post