Update, Melihat Kemampuan Defense Grand Warden Satria Gres Coc Th11

FAST DOWNLOADads
Download
mrpujar: Melihat Kemampuan Defense grand warden Pahlawan gres coc TH11 - Pada mulanya clash of clans yang update terbaru TH11 aku pikir pahlawan gres grand warden super satria coc akan bertindak ibarat archer quin ataupun barbarian king. Namun ternyata dugaan aku salah, grand warden coc akan berkembang menjadi patung pertahanan dan bisa menghalau lawan, hal tersebut sangat keren sekali.

coc Defense Grand Warden

Superhero yang satu ini tidak hanya melindungi kerajaan ibarat Archer Queen ataupu Barbarian King namun super satria coc th 11 Grand Warden ini akan menangani kerusakan ditambah buffing untuk semua Heroes, Clan Kastil, Pasukan dan Skeleton Perangkap secara pasif menyembuhkan dengan sihirnya.

Ketika serangan dimulai Grand Warden akan berkembang menjadi patung namun bila tidak maka Grand Warden akan membela Pahlawan dan tentara sepanjang waktu dikala akan bergerak di sekitar.

Kamu akan sanggup melihat nya beliau berjalan-jalan di dasar ibarat berikut:

Secara perlahan sampai tiba-tiba Grand Warden berkembang menjadi patung

Pertahanan yang unik dari TH11 ini sangat baik dan tidak mengubah permainan dari perspektif penyerang. Andapun akan sanggup menghadapi pasukan yang juga berpengaruh dan superhero ketika Grand Warden aktif untuk mempertahankan base vilage.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post