Update, Menciptakan Farming Base Coc Th8 Untuk Keamanan Gold Dan Elixir Collector

FAST DOWNLOADads
Download
mrpujar: Membuat farming base coc TH8 untuk keamanan gold dan elixir collector - mengawali update postingan ditahun 2015 hehe pada kesempatan kali ini aku akan membahas perihal farming base TH8 yang safety dan sekaligus sanggup meningkatkan trophy. wah kok sanggup mampu trophy juga, sedangkan desain base yang dibuatkan untuk farming base, hehe hening saja, aku akan memperlihatkan sebuah seni administrasi bermain clash of clans dengan desain farming base yang keren kali ini. Berikut dibawah ini yakni desain farming base clash of clans twon hall level 8 yang sengaja aku desain khusus untuk sanggup melindungi semua gold dan elixir collector terutama juga untuk dukungan storage nya.

 untuk keamanan gold dan elixir collector Update, Membuat farming base coc TH8 untuk keamanan gold dan elixir collector
desain farming base TH8
 untuk keamanan gold dan elixir collector Update, Membuat farming base coc TH8 untuk keamanan gold dan elixir collector
perlindungan gold dan elixir farming base th8
Lihatlah pada desain tersebut, aku sengaja meletakkan semua collector berada di dalam pagar alasannya yakni collector yang aku miliki sudah level 12 dan akan menghasilkan sedikitnya 50k dalam satu collector untuk satu malam saja, berarti untuk 6buah collector aku sanggup memanennya sebanyak kuranglebih 300k. jumlah yang cukup banyak kan, maka dari itu aku memperlihatkan dukungan khusus. Selain aku sanggup memanen gold dan elixir yang banyak dari vilage clash of clans dari desain farming base yang aku desain ini aku juga sanggup mendapat +trophy, bagai mungkin sanggup demikian? ya terperinci saja mungkin alasannya yakni aku sudah membuktikannya, berikut ini yakni beberapa trophy yang aku dapatkan saat aku sedang off dari coc.

 untuk keamanan gold dan elixir collector Update, Membuat farming base coc TH8 untuk keamanan gold dan elixir collector
mendapatkan pelengkap bonus trophy
Perhatikan gambar dibawah ini, aku meletakkan town hall berada di luar pagar, sehingga saat ada lawan yang sedang akan menyerang base kita maka mereka akan mengabaikan gold dan elixir, dalam kasus ini gold dan alixir aman. alasannya yakni twon hall berada di luar maka mereka akan tertuju pada town hall dan secara naluri mereka akan pribadi menyerang twon hall. Tunggu dulu, meski town hall berada di luar kemungkinan mereka akan kalah hehe alasannya yakni aku telah memasang jebakan yaitu dengan meletakkan mortar di belakang town hall dengan radius hingga didepan town hall tersebut, lalu memasang 3buah hidden tesla di bersahabat nya, alasannya yakni hidden tesla tidak terlihat oleh musuh maka ini akan menjadi seni administrasi yang keren, bukan hanya hidden tesla saja yang aku letakkan dekan town hall, namun aku juga meletakkan 2 buah peti berwarna kecoklatan yaitu Skeleton traps yang juga bersifat hidden dan akan terlihat dan menyerang saat musuh mendekat.

 untuk keamanan gold dan elixir collector Update, Membuat farming base coc TH8 untuk keamanan gold dan elixir collector
pertahanan townhall farming base th8
 untuk keamanan gold dan elixir collector Update, Membuat farming base coc TH8 untuk keamanan gold dan elixir collector
serangan farming base th8
Sekarang lihat lah hasil serangan pertahanan yang aku buat, hehe alasannya yakni aku juga gak mau rugi maka lawan pun juga dilarang irit pasukkan, mau tidak mau mereka akan menurunkan banyak pasukkannya untuk menaklukkan pertahanan yang sudah kita buat di sekitar townhall. Terimakasih dan next time akan aku update artikel perihal warbase TH8 dan seni administrasi war attack.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post