Update, Tips Dan Trik Taktik Membeli Archer Queen Coc

FAST DOWNLOADads
Download
mrpujar: Tips dan Trik taktik membeli Archer Queen COC - Seteleah mempunyai Barbarian king pada clash of clans, pasukan andalan berikutnya ialah Archer Queen. Seperti hal nya barbarian king, mempunyai Archer Queen tidak menguras gold ataupun elixir untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan pertempuran, hanya perlu mengistirahatkan saja beberapa menit untuk memulihkan tenaganya kembali lantaran barbarian king dan Archer Queen hanya akan pingsan saja jikalau kalah ketika pertemburan war ataupun defense attack.

Untuk membeli Archer Queen kita diharuskan mempunyai 40rb DE atau Dark Elixir, dan sebelum itu kau lakukan yang perlu di utamakan ialah kau harus sudah mengupgrade Dark Elixir setorage dahulu minimal level 3 sampai bisa menampung maksimal 40rb DE.

Tips dan Trik taktik membeli Archer Queen COC Update, Tips dan Trik taktik membeli Archer Queen COC
Archer queen - coc
Ternyata tidak semudah ngomong belaka, untuk mengumpulkan DE yang banyak kau juga dituntut untuk mempunyai taktik yang juga sangat diharapkan dan cerdas. bukan hanya mencari dan mengumpulkan DE yang banyak kau juga harus bisa melindunginya dari serangan lawan sehingga terhindar dari perampasan. berikut ini Tips dan Trik taktik dalam mengumpulkan dark elixir untuk membeli Archer Queen:

1.Jangan meletakkan DE storage di luar pagar sehingga mengundang lawan unuk eksklusif menguras habis isi loot nya, lindungilah secara ketat, letakkan lah dibagian tengah dan kelilingi dengan defense.

2.Dengan memakai speel lightning akan sangat gampang sekali menguras loot dark elixir milik lawan, namun hal ini juga sangat tidak baik untuk strategi, lantaran dengan kita menurunkan lspeel lightning sempurna di atas DE maka kemungkinanan serangan balik sangat besar dan itu akan menguras DE yang kita kumpulkan.

3.Kumpulkan DE dari serangan attack yang wajar, maksimal lawan yang kita hadapi ialah selevel dengan twon hall milik kita sehingga jikalau mereka melaksanakan serangan balik defense kita bisa menghalaunya, mencari sasaran yang lebih ringan juga sangat berpotensi untuk vilage yang kita bangun.

4.target kita dalam mencari rampasan dalam clash of clans ini baik itu defense attack ataupun hasil dari war, ialah hanya 20rb DE saja, dan sisanya akan kita dapatkan dari hasil penukaran GEMS untuk 20rb Dark Elixir. maka dari itu kau juga harus mengumpulkan GEMS bertahap sampai kurang lebih sekitar 800gems untuk sanggup mencapai sampai 40ribu dark elixir.

Tips dan Trik taktik membeli Archer Queen COC Update, Tips dan Trik taktik membeli Archer Queen COC
barbarian king dan archer queen - coc
Dengan cara tersebut akibatnya saya kini sudah mempunyai Archer queen yang siap bertempur menjadi partner sijagoan barbarian king, sukses buat kau yang mencoba trick saya.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post