Update, 7 Game Permainan Seru Untuk Anak Wanita Di Android Terbaik 2015

FAST DOWNLOADads
Download
mrpujar: 7 game permainan seru untuk anak perempuan di android terbaik 2015 - Buat kau para wanita, cewek dan anak perempuan yang gemar sekali bermain game untuk mengisi waktu luang di hp gadget android kamu, berikut saya berikan refrensi permainan seru untuk anak perempuan dengan menampilkan 7 koleksi yang merupakan game buat anak perempuan terbaik 2015. Ada juga nih yang seru yaitu games salon, games untuk anak perempuan berdandan dan game cooking buat kau yang suka memasak juga, kau juga bisa ketemu mahsa dan membatunya dalam berpetualang.Berikut ini ialah list permainan untuk anak cewek yang patut kau coba dan tersedia di playstore android:

1.Permainan seru Masha And The Bear
Siapa yang gak tau Masha dan Beruang besar ini, Sudah gak abnormal lagi di program tv anak dengan huruf bocah perempuan kecil yang menggemaskan dan beberapa sobat yaitu kelinci, beruang dan beberapa binatang lain yang turut melengkapi kehidupan petualangan bermain Masha. Game Android untuk perempuan ini dijamin sanggup memuaskan hati para anak perempuan alasannya mempunyai beberapa fitur keren,dalam permainan ini kau harus membantu Masha berpetualang menyelamatkan sobat kecilnya kelinci.

2.Permainan seru The Sims Free Play
Dengan game ini kau bisa Membangun rumah harapan yang keren dengan di lengkapi kolam renang, menciptakan huruf dalam permainan ini sesuka hati, khusus buat perem puan pastinya lebih suka karater perempuan yang rajin memasak membereskan rumah, menata taman dan masih banyak lagi acara yang sanggup di lakukan dalam game the sims ini. Selain itu huruf kau sanggup mengunjungi rumah sesama pemain, dan berinteraksi dan masih ada acara lain yang seru dalam game ini.

3.Permainan seru Cooking Fever
Ini juga salah satu Game Android untuk cewek terbaik, game ini mengasah kau supaya cerdik memasak, dalam game cooking fever ini kau di tuntut untuk menjadi koki dan cerdik memasak, tersedia barbagai macam hidangan masakan dari aneka macam dunia dan sudah di sediakan bermacam materi bakunya. Bukan hanya itu saja, kau juga bisa menghias dapur kau supaya tampil cantik.

4.Permainan seru Style Me Girl
Buat perempuan yang suka bergaya dan belanja dan gak harus repot kluarin duit, alasannya ada game terbaik untuk perempuan yang suka gaya modis, dalam game ini tersedia toko yang dengan aneka macam ribuan model dengan gaya dan style yang keren dan banyak sekali pilihan gaya. dalam game ini kau para perempuan juga sanggup merias karakter, berdandan dan memakai aksesories sesuai gaya dan juga aneka macam model pakaian yang keren keren, kau harus coba alasannya ini ialah salah satu game terbaik untuk para perempuan.

5.Permainan seru Cinderella Free Fall
Sudah taukan kau apa aksesories utama dari cinderela, sudah niscaya diamon kerikil permata yang sangat indah terletak pada mahkotanya, dalam game ini kau harus menghubungkan dan mengkaitkan batu-batu permata tersebut sampai memanjang, level terakhir dari game ini ialah level 100, apakah kau sanggup menuntaskan misi tersebut? ayo coba kini alasannya game ini sangat seru sekali dan masih tergolong game terbaik 2015

6.Permainan seru Cooking Dash
kau sanggup menuntaskan sampai 6 level kecepatan memasak sampai sanggup menciptakan jari kau menari tanpa henti, mempunya kemampuan mendesain ruang restoran sesuai keinginan. Seperti halnya restoran, kau juga di tuntut untuk melayani pelanggan yang tiba dan memperlihatkan servis pelayanan yang memuaskan, dan masih banyak lagi.

7.Permainan seru Pet Spa
urutan terakhir game perempuan terbaik tahun 2015 versi mrpujar yaitu pet spa, dalam list game perempuan sebelumnya kau hanya berdandan untuk huruf perempuan, kali ini kau akan mempunyai binatang peliharaan yang lucu dan menarik. kau di perbolehkan menentukan binatang lucu yang bagus menyerupai kucing atau anjing dan kau sanggup memandikan dan merias sampai menjadi binatang yang lucu dan manja.
Itulah beberapa permaian seru terbaik untuk anak permpuan yang patut kau coba, selamat bermain dan jangan lupa waktu dikala seru bermain game, semoga list permainan android 2015 ini membantu dalam pencarian kamu.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post