Update, Game Terbaru Supercell Selain Coc, Boom Beach Dan Hay Day

FAST DOWNLOADads
Download
mrpujar: Game Terbaru Supercell Selain COC, Boom Beach dan Hay Day - Setelah sukses dengan game clash of clans, supercell game developer ini juga merilis game terbarunya. Game taktik yang juga seakan-akan dengan coc namun misinya yang berbeda, dan game Hay Day ialah game taktik ihwal pertanian dan pasar yang juga sangat seru, ketiga game supercell tersebut hanya sanggup di mainkan secara online dan terhubung diseluruh dunia.

Game terbaru supercell Boom Beach

Permainan Boom Beach ini ialah termasuk dalam game strategi, kau di ajak untuk membasmi para penjahat dengan mengasah otak dan tentunya dengan taktik untuk membebaskan suatu pulau dari para penjahat, sudah terang dari judul game ini ialah pantai, tentu saja game ini akan berpetuangan di sekitar pantai, sanggup menyerang memakai boom, perahu, otot dan masih banyak lagi.



Video trailer game permainan Boom Beach



Game terbaru supercell Hay Day

Game satu ini juga menjadi salah satu favorit permainan poncell yang juga gak kalah keren dari coc ataupun Boom Beach. Hay Day ialah game dengan permainan taktik pertanian dengan tanaman yang sanggup terus di panen walau tidak ada hujan, mengelola peternakan dengan banyak sekali kharakter hewan-hewan yang unik sehingga menyebabkan game ini sangat unik dan menyenangkan.



Video trailer game permainan Hay Day



Semua game supercell tersebut sanggup kau mainkan di tablet android dan juga iphone, dan kau sanggup mendownloadnya secara gratis di playstore untuk pengguna android, dan itunes store untuk pengguna iphone dan kau sanggup melaksanakan pencarian pada market tersebut dengan kata kunci "supercell" atau nama game. sebab game ini sangat popular maka kau akan pribadi sanggup menukannya dalam pencarian dengan lebih cepat, untuk pengguna android kau sanggup mengunjungi playstore supercell disini https://play.google.com/store/apps/dev?id=6715068722362591614

Itulah game spercell terbaru yang sangat seru yang juga sanggup anda mainkan di gadget kau selain game clash of clans.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post