Update, Taktik War Attack Th9 Coc Memakai Lava Dan Balloon

FAST DOWNLOADads
Download
mrpujar: Strategi war attack TH9 coc memakai Lava dan Baloon - clash of clans TH9 juga sangat membutuhkan seni administrasi attack yang harus bisa menakklukkan warbase lawan. pada ketika vilage kita masih berada pada level TH8, Naga yakni pasukan yang sangat utama sekali yang bisa menciptakan warbase lawan rata dengan tanah dan kita bisa mendapat kemenangan dengan bintang 3. Berbeda dengan strategy yang akan saya gunakan pada level TH9, saya pernah memakai NAGA untuk mengatasi dilema WAR ATTACK namun gagal dan tidak mempu mendapat bintang 3, untuk mendapat bintang 2 saja sangat sulit, padahal naga yang saya miliki sudah level3.

 juga sangat membutuhkan seni administrasi attack yang harus bisa menakklukkan warbase lawan Update, Strategi war attack TH9 coc memakai Lava dan Balloon
Attack seni administrasi coc Level TH9
Karena war attack yang saya lakukkan tidak berhasil maka kami berdiskusi di chat clan dan mendapat saran dari beberapa sobat untuk memakai lava, bahwasannya naga sudah tidak berperan lagi untuk mengatasi strategy war TH9. dengan demikian saya harus mengupgrade Dark Barrack saya sampai level 6 sehingga saya sanggup menciptakan pasukkan lava.

 juga sangat membutuhkan seni administrasi attack yang harus bisa menakklukkan warbase lawan Update, Strategi war attack TH9 coc memakai Lava dan Balloon
Lava Dark Barracks Level 6
Lava mempunyai sasaran serangan terhadap Town Hall, sehingga sangat berbagai peluang kita untuk menghancurkan Townhall lawan walau terdapat ditengah warbase. Sebagai pasukan pendukung balloon level 7 yang sudah berwarna hitam juga sangat penting, sebab kiprah utama ballon yakni menyerang devense.

 juga sangat membutuhkan seni administrasi attack yang harus bisa menakklukkan warbase lawan Update, Strategi war attack TH9 coc memakai Lava dan Balloon
Strategi TH9 Lava dan Balloon

Strategi war attack TH9

Setelah pasukan sudah siap semua, yaitu Balloon, Lava, dan minion saja sudah sangat cuku. Yang pertama kali turun yakni Ballon dan biarkan sejenak untuk meluluh lantakkan Devense, lalu turunkan lah minion dan lava di belakan balloon, sehingga serangan akan beruntun sampai mendekati town hall dan menghancurkannya, dengan demikian kita akan mendapatka peluang lebih banyak untuk sanggup memenangkan war pada level coc TH 9.

Berikut ini yakni video yang sanggup kau tonton, yang menjelaskan bagaimana seni administrasi war attack TH9 memakai Balloon dan Lava, yang sangat keren dan saya merekomendasikannya untuk anda, dan selamat mencoba.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post